Tidak Hanya Neymar, Real Madrid Juga Menginginkan Bek dari Chelsea

Neymar, Madrid Inginkan Bek Chelsea

David Luiz yang juga bek dari Chelsea dikabarkan tengah menjadi incaran dari Real Madrid pada bursa transfer pemain pada Januari mendatang. Keinginan ini berkaitan dengan sikap dari pelatih Chelsea, Antonio Conte yang jarang menurunkan pemain tersebut di setiap laga yang berlangsung.

Selain itu, Real Madrid juga sedang mencari pemain tambahan lain, karena di awal musim mereka memiliki performa buruk baik di La Liga dan juga Liga Champions.

David Luiz disertakan sebagai skuad Chelsea ketika menghadapi Manchester United pada beberapa waktu lalu. Antonio Conte ketika menyebut bahwa keputusannya untuk mencoret Luiz karena di pertandingan melawan Manchester United itu merupakan salah satu cara untuk membuat taktik bermain.

Disebutkan pula bahwa apa yang dilakukannya terhadap David Luiz semata hanya murni taktik untuk menghadapi Manchester United supaya Chelsea memenangkan pertandingannya. Bagi Luiz sendiri, selama bersama Chelsea telah memberikan 11 penampilannya di musim ini.

Namun, sejauh ini permainan dari mantan pemain Paris Saint-Germain ini belum dikatakan memuaskan. Permainan-permainannya belum dikatakan baik dan memuaskan seperti yang pernah dia lakukan saat bermain bersama Chelsea ketika menang di ajang Liga Inggris musim lalu.

Selain Real Madrid yang tertarik dengan David Luiz, klub lain yang tertarik untuk memboyongnya adalah AC MIlan dan juga Inter Milan bila Chelsea akan melepasnya di bursa transfer pemain mendatang. Sebelumnya, selain David Luiz Real MAdrid juga dikabarkan memiliki ketertarikan untuk mendapatkan tanda tangan Neymar di surat kontrak.

Pihak manajemen telah menyiapkan dana sekitar 200 juta euro untuk menebus Neymar dari Paris Saint-Germain. Pada mulanya, para petinggi klub telah menyoroti performa Real Madrid yang tidak konsisten di musim 2017-2018 ini. Kurang maksimalnya ini karena kontribusi para pemain kunci yang menjadi faktor dari performa yang menurun dari Real Madrid.

Namun, nampaknya ambisi Real Madrid untuk menebus Neymar akan mendapatkan hambatan. Pasalnya Paris Saint-Germain akan mempertahankan asetnya yang terbaik ini. Selain itu nilai transfer Neymar juga disinyalir menembus angka 450 juta euro, mengingat Paris Saint-Germain memboyongnya dari Barcelona dengan nilai sebesar 222 juta euro.