Perbedaan Zidane vs Conte Bagi Morata

Perbedaan Zidane, Conte Bagi Morata

Antonio Conte merupakan pelatih handal The Blues yang berhasil membawa skuadnya meraih kemenangan di Premier League musim lalu. Ia datang ke Chelsea dengan penuh semangat, dan tekad bagaimana caranya untuk bisa berhasil memenangkan kompetisi dan dengan hal ini maka Conte dinobatkan sebagai penakluk bagi Chelsea sendiri.

Di Stamford Bridge, Antonio Conte memiliki kepercayaan dari manajemen dan presiden The Blues sendiri untuk membentuk skuad dengan baik dan benar, hal ini dikarenakan beberapa musim belakangan, sebelum kedatangan Conte; The Blues terlihat sebagai klub yang lebih sering membagkang dan tidak memiliki semangat untuk meraih gelar juara.

Musim ini, The Blues masuk kedalam beberapa pertandingan hebat lainnya, selain Preier League. Chelsea juga ikut bertanding dalam pagelalran Liga Champions, piala Eropa dan lainnya. Hal ini tentu akan menjadi sebuah tantangan bagi Conte dalam menangani skuadnya tersebut.

Untuk itulah, Ia terus melakukan evaluasi tim dengan berusaha mendatangkan pemain handal ke klub dengan tujuan untuk mendapatkan gelar juara di setiap kompetisi. Salah satunya adalah Alvaro Morata. Nama pemain gelandang satu ini didatangkan langsung dari Real Madrid, Ia berhasil memutuskan kontrak setelah satu musim membela Los Blancos. Disana, Ia memiliki prestasi yang sangat baik, dimana berhasil mencetak gol sebanyak 15 kali dari 16 pertandingan yang diikutinya.

Baru-baru ini, Morata dimintai pendapatnya mengenai Conte dan Zinedine Zidane, dua pelatih hebat yang pernah berkontribusinya terhadap karirnya sendiri. Morata mengatakan bahwa perhatian Conte nampaknya lebih detil dibandingkan Zidane, pelatih The Blues tersebut lebih memperhatikjam detil tak tik yang akan digunakan, sedangkan Zidane sedikit lebih meluas.

Ia juga menyebut bahwa kedua pelatih ini memiliki mental juara, hanya sajua perbedaan keduanya terlihat dalam memperhatikan setiap detil taktik yang akan digunakan.

“Mereka adalah dua pelatih handal dengan mental juara”. Ujar Morata kepada AS. “Namun, saya akui bahwa Conte jauh lebih hebat berdasarkan taktis yang dimilikinya dan Ia memilki kontrol lebih terhadap cara kita bermain, Ia adalah orang yang sangat bersemangat, sehingga kami yang berada di sekelilingnya akan semangat pula”. Tambahnya.