Kepergian Neymar Masih Terasa Sakit Untuk Suarez

Kepergian Neymar Sakit Untuk Suarez

Striker Barcelona, Luis Suarez mengatakan bahwa dirinya sempat memberikan ceramah terakhir bagi pemain brasil, yaitu Neymar jr sebelum meninggal Barcelona dan bergabung bersama klub Prancis yakni Paris Saint-Germain pada Agustus kemarin.

Neymar yang membuat keputusan meninggalkan Barcelona, hal ini sangat mengejutkan bagi semua orang dengan mengakhiri kontraknya bersama tim Catalan ini selama 4 tahun musimnya bermain untu Blaugrana. Sepeninggalannya dari Barcelona, Neymar juga membawa pemain yang berstatus kontrak termahal di dunia saat ini.

Paris Saint-Germain berani mengontrak Neymar jr dari catalan dengan bandrol seharga 222 juta euro, Sebelum meninggalkan Barcelona juga Neymar sebelumnya sangat kurang yakin akan kepindahannya bermain untuk klub ligue 1, hal ini tentunya karena sebelum pindah Neymar meminta beberapa pemain di Barcelona yang dekat dengan Neymar untuk dimintain saran.

Pemain yang di mintain saran salah satunya adalah Luis Suarez, karena belum lama ini Suarez mengemukakan pendapatnya untuk mantan pemain bintang santos tersebut. saya meminta Neymar untuk bertahan di Barcelona, hal itu saya lakukan agar kami bisa selalu menjalin hubungan dalam persahabatan yang sangat dekat.

Namun saya tidak memaksakannya dalam kehendaknya untuk membuat keputusan bersama kami. Ujarnya pada bent sport. saya tau dengan keputusan yang di lakukan Neymar untuk meninggalkan Barcelona adalah tindakan yang sangat brilian, karena bagaimanapun dengan harga jual yang tinggi siapa saja tidak akan menolaknya.

Saya akan selalu merasa bangga dengan keputusannya yang di ambilnya, karena menurut saya Neymar sudah menjadi sahabat saya walaupun melihat kepergiannya amat terasa sakit. Sambung Suarez pada bent sport.

Saya melihat Neymar bermain untuk Paris Saint-Germain dengan catatkan yang begitu baik dalam m,emulai Liganya bersama PSG, dimana Neymar berhasil mencetak 11 goal dalam 12 pertandingan di semua kompetisi bersama klub barunya.

Hal itu membuat dirinya kini berada pada puncak pencetak goal terbanyak dan membawa klubnya meraih pemimpin klasemen sementara ligue 1 di musim ini. Tandasnya sang pemain lini depan Barcelona.