Pogba Dan Ibrahimovic Di Pastikan Kembali Pada Akhir Desember

Pogba, Ibrahimovic Kembali Desember

Sang pelatih The Reds Devils yakni Jose Mourinho, mengatakan langsung kepada awak media keterkaitnya 2 pemain pilar Manchester United yaitu Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic akan segera kembali untuk memperkuat tim lagi di akhir bulan Desember mendatang.

Hal tersebut di ungkapkan Mou, setelah mengetahui kedua pemain sudah memperlihatkan hal positif, kedua pemain ini hanya memerlukan latihan-latihan kebugaran untuk mengisi stamina dan fisik agar kebugaran tubuh kembali dalam peforma yang baik.

Dalam pertandingan yang di lakukan Manchester United pada bulan musim dingin menanti sangat padat, akan tetapi dengan kembalinya kedua pemain seperti Paul Pogba dan Ibrahimovic, saya rasa semua bisa saya atasi dengan baik di depan. ujar sang pelatih Jose Mourinho.

Saya akan memperbaiki sisa-sisa pertandingan yang akan di lakoni United di depan, hal ini dikarenakan bahwa belakangan ini saya rasa peforma yang di torehkan Manchester United saat ini kurang cemerlang. Dengan 2 pemain yang sudah bisa merumput kembali saya berusaha serta kerja keras untuk memperbaikinya. Lanjutnya Mourinho.

Saat berlaga di markas besar dari tuan rumah Chelsea, united mengalami kekalahan atas The Blues pada pekan kemarin dengan skor tipis 0-1, meskipun dalam kekalahan ini tidak merugikan dalam posisi kelasemen namun kini United semakin tertinggal jauh dengan peimpin kelasemen yang sekarang di huni oleh Manchester City .

Berada di posisi 2 kelasemen dengan mengumpulkan 23 point, hal ini sama dengannya dengan point yang di torehkan oleh Tottenham dengan 23 point, akan tetapi United lebih unggul jumlah pemasukan goal di bandingan Hotspur. Tandasnya Mourinho pada Sky Sport. di lihat dalam pertandingan yang akan berlangsung di Liga Premier Legaue masih terbilang cukup panjang, karena di musim ini Manchester United akan bersaing dengan klub-klub besar untuk mendapatkan gelar juara.

Mourinho juga bertekad akan meraih gelar juara musim ini di Liga Champions bersama Manchester United., Mou rasa pemain yang kini di miliki Manchester United sudah terbilang dalam kapasitas juara di Liga Champions musim 17/18 ini.