Mou Memiliki Rencana Khusus Untuk MU

Mou Memiliki Rencana MU

Jose Mourinho merasa yakin jeda Internasional sekarang ini menjadi periode kunci untuk beberapa pemain Manchester United yang sedang cedera untuk bisa segera pulih.

Manchester United sekarang ini belum bisa diperkuat oleh Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Michael Carrick, dan juga Marroune Fellaini yang semuanya masih harus absen karena cedera. Adanya jeda Internasional sekarang ini membuat para pemain tersebut bisa segera fokus pada pemulihan kondisi tubuhnya. Untuk hal tersebut manajer Manchester United, Jose Mourinho sudah memiliki rencana. Manajer asal Portugal tersebut akan memaksimalkan jeda Internasional sekarang ini agar para pemain yang masih belum bugar itu bisa segera kembali menjadi pilihan ketika Setan Merah menjalani laga berikutnya yakni melawan Newcastle United pada 18 November besok.

“Kami memiliki sekumpulan pemain yang sekarang ini kami harapkan bisa segera pulih secepatnya. Mereka masih harus terus bekerja setiap harinya. Namun mereka kini sudah berada dalam kondisi yang cukup bagus. Paul Pogba, Marcus Rojo, Marroune Fellaini, mereka semua dalam kondisi yang bagus sehingga saya pikir kami bisa memasuki periode Natal dan setelahnya pada posisi yang bagus” tutur Jose Mourinho kepada MUTV.

Jose Mourinho sendiri juga berencana untuk bisa memberikan waktu istirahat buat para pemain The Red Devils yang kali ini tidak mendapatkan panggilan ke tim nasionalnya masing-masing.

“Jeda Internasional sendiri berarti bahwa mayoritas pemain kini akan pergi dari London ke masing-masing negara mereka. Semaunya pergi dan kami memiliki beberapa yang tidak terpilih oleh tim nasionalnya seperti Chris Smalling, dan Ander Herrera. Setelah begiu banyak laga mereka benar-benar dapat waktu untuk bisa libur sehingga saya akan memberikannya kepada mereka” tambah dari Jose Mourinho.

Badai cedera yang melanda Manchester United memang disinyalir menjadi alasan utama mengapa peforma dari Manchester United menurun belakangan ini. Pada laga terakhir, Manchester United juga baru saja menelan kekalahan dengan skor 0-1 ketika meghadapi Chelsea pada laga lanjutan Liga Premier Inggris pekan kemarin lewat gol tunggal Alvaro Morata.