Mourinho Dekati Cesc Fabregas

Mourinho Dekati Fabregas

Pemain gelandang Chelsea, CescĀ  Fabregas kini tengah menjadi sorotan sendiri bagi klub Manchester United. Sang pelatih, Jose Mourinho dikabarkan seringkali melihat penampilan Cesc yang luar biasa, Ia bahkan tidak memiliki penampilan yang buruk di musim ini, dan kapasitasnya di lapangan berhasil membuat Mourinho tertarik untuk mendekatinya lebih lagi.

Manchester United nampaknya melihat bahwa ada banyak sekali kemungkinan yang bisa terjadi dalam diri CescFabregas, salah satunya adalah kepindahan ke Old Trafford, perbincangan antara Jose Mourinho dengan Cesc ini terlihat ketika kedua klub tersebu bertanding pekan lalu.

Meski gagal meraih kemenangan di Stamford Bridge, tetapi Mourinho lebih peduli kepada sosok pemain gelandang terseut. Ia menilai bahwa gol tundukan Alvaro Morata di babak kedua tersebut menjadi salah stau pembeda di pertandingan, dan Cesc pun sebenarnya bisa mengikuti hal tersebut.

Diketahui, bahwa skuad Jose Mourinho tersebut memang tidak bermain apik di kandang Chelsea, tak terkecuali dengan dua pemain handal kelas papan atas yang dijadikan sebagai bomber dalam pertandingan kemarin, yakni Romelu Lukaku dan Henrikh Mkhitaryan yang tidak bermain secara maksimal.

Kedua pemain ini tidak menunjukan performa yang dimilikinya seperti pada pertandingan biasanya, dan pelan lalu Mourinho nampaknya memanfaatkan pertandingan tersebut untuk mendekati serta membujuk Cecs Fabregas untuk bergabung dengan skuad besutannya tersebut.

Cesc yang memang dikenal sebagai pemain andalan The Blues ini menilai bahwa penampilannya hanyalah untuk klub dan Ia ingin memberikan yang terbaik dari apa yang dimilikinya sendiri. Padahal, Andre Herrera daan Nemanja Matic di posisi tengah sudah cukup apik untuk memikat melawan The Reds Devils sendiri.

Kontrak yang dialami oleh Cesc Fabregas ini sudah hampir habis, dimana masa depannya akan dipenuhi tanda tanya pada akhir musim, dan melihat hal ini maka Mourinho bersama The Reds Devils akan memanfaatkan situasi tersebut dan siap memboyong Fabregas ke Old Trafford. Alasan lainnya yang dijadikan andalan bagi Mourinho adalah memberikan kejutan sendiri bagi Antonio Conte yang memang keduanya tidak memiliki hubungan yang cukup baik.