Mou Enggan Kejar Conte

Mou Enggan Kejar Conte

Manajer Manchester United, Jose Mourinho akhirnya kembali bicara tentang absennya jabat tangan antara dirinya dengan manajer Chelsea, Antonio Conte. Manajer asal Portugal tersebut mengakui dirinya enggan lari untuk mengejar Antonio Conte.

Manchester United pulang dari lawatan mereka ke markas Chelsea, Stamford Bridge dengan tangan hampa. The Red Devils harus menerima kekalahan dengan skor 0-1 dari tim tuan rumah pada laga yang berlangsung di hari Minggu (5/11/2017) malam WIB. Gol dari The Blues sendiri berhasil dibuat oleh Alvaro Morata di menit 55 yang kemudian menjadi pembeda nasib antara kedua tim tersebut.

Pada akhir laga, Jose Mourinho sempat menunggu Antonio Conte untuk melakukan jabat tangan. Namun Antonio Conte malah lebih asyik merayakan kemenangan dengan para pemainnya. Setelah itu Antonio Conte disebut oleh Jose Mourinho malah menghilang dan pergi entah ke mana. Tidak adanya jabat tangan tersebut kemudian kembali dipertanyakan kepada Jose Mourinho yang pada ksempatan kali ini memberikan respon yang sedikit nyeleneh. Dia malah bertanya balik kepada para wartawan apakah dia harus berlari mengejar Antonio Conte pada momen tersebut.

“Anda mau saya berlari mengejar Antonio Conte ke tengah lapangan ? Saya ada di sana saat itu. Saya bersalaman dengan orang-orang yang ada di sana. Saya pikir salah satunya adalah saudara kandungnya, asistennya. Jadi saya merasa sudah menjalankan tugas dengan menyalami saudarnya dan asisten yang lain. Saya tentu saja tidak bisa lari untuk mengejar-ngejar Antonio Conte” tutur Jose Mourinho.

Dengan kekalahan kali ini, Manchester United tentu makin sulit untuk menjaga ambisi mereka untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini. Mereka makin jauh dari Manchester City yang ada di puncak klasemen sementara ini. Terlebih pesaing terdekat mereka, Tottenham Hotspurs juga meraih tambahan tiga poin sehingga menyusul Manchester United untuk sementara ini di urutan kedua di papan klasemen sementara Liga Premier Inggris. Jelas ini menjadi catatan yang buruk untuk Manchester United yang semapt menorehkan catatan apik di awal musim ini.