Spurs Akan Tampil Tanpa Dele Alli Dalam 3 Pekan

Spurs Tanpa Dele Alli

Pemain muda 21 tahun dele Alli di kabarkan akan absen dalam lanjutan pertandingan Liga Premier League pekan ke-12. Pertandingan yang berlangsung antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal bertempat di Emirates stadion yang menjadi tuan rumah bagi tim meriam London Utara tersebut.

Tottenham Hotspur yang tak mau tertinggal jauh dari pemimpin klasemen Liga, harus mati-matian agar bisa meraih point penuh dalam laga kandanganya yang cukup terbilang sangat sulit. Keyakinan di kubu Tottenham memuncak ketika Tottenham Hotspur berhasil menaklukan raksasa Spanyol sekaligus klub yang menjadi juara Liga Champions musim lalu yakni Real Madrid.

Kunci kemenangan  yang di raih Tottenham Hotspur pada saat lawan Real Madrid pada lanjutan la Liga kemarin ada pada pemain muda yang kini di landai cedera pada saat sesi latihan setelah melawan Real Madrid di fase pengisian group kemarin. Dele Alli yang menjadi perbincangan di berbagai media di Hotspurs akan terkaitnya dengan cedera yang di alaminya belum kunjung pulih.

Para medis Hotspurs mengklaim bahwa Dele Alli akan pulih dalam 3 sampai 4 pekan mendatang. Hal ini tentunya membuat sang pelatih Mauricio Pochettino menghapus keraguan akan kans Dele Alli untuk tidak bisa tampil di derby London Utara melawan Arsenal.

Mauricio mengklaim bahwa Alli akan segera pulih setelah breaknya putaran Liga internasional yang ada. Karena saat ini saya rasa Alli sudah bisa melakukan latihan-latihan ringan. Ujarnya pada bent sport. Dele Alli yang juga absen pada pertandingan Tottenham melawan Crystal Palace pada Minggu lalu, dan Hotspurs berhasil menang tipis 1-0 atas lawannya di Wembley stadium kemarin.

Saya sengaja tidak menurunkan Alli pada pertandingan melawan Crystal Palace, hal ini di karenkan pemain ini sudah bermain 90 menit penuh saat melawan Real Madrid dan berhasil mencetak 2 goal.

Cedera yang di dapatkan Alli juga kurang terlalu serius , makannya saya mengistrahatkan pemain ini. tutur sang pelatih. Saya pastikan Alli bisa ikut bermain dalam pertandingan melawan Crystal Palace. Tandasnya di bent sport.