Matic Siapkan Hati Dicemooh Fans Chelsea

Matic Siap Dicemooh Fans Chelsea

Nemanja Matic bakal kembali ke markas Chelsea, Stamford Bridge sebagai pemain Manchester United untuk melawan The Blues. Lantas apa yang dipikirkan sang pemain pada laga kali ini.

Manchester United sendiri akan menghadapi Chelsea di laga pekan 11 di ajang Liga Premier Inggris pada hari Minggu (5/11/2017). Nemanja Matic sendiri akan menjadi sorotan di laga tersebut mengingat sang pemain baru pindah ke Manchester United di bursa transfer musim panas kemarin dengan harga mencapai 40 juta Pound Sterling. Sebelum berganti seragam The Red Devils, Nemanja Matic sendiri merupakan pemain andalan Chelsea untuk mengisi lini tengah. Selama tiga musim, Nemanja Matic berhasil mengantarkan Chelsea meraih dua trofi juara Liga Premier Inggris, satu Piala Liga Inggris, dan satu Piala FA.

Tak ayal jika kemudian kepindahan sang pemain ke Manchester United memunculkan potensi untuk Nemanja Matic mendapatkan cemoohan dari para pendukung Chelsea di Stamford Bridge nanti. Namun sang pemain tidak akan mempedulikan hal tersebut.

“Saya bersama ketika bermain di sana, saya sudah menunjukan kualitas kepada mereka. Kami telah berhasil memenangi dua gelar Liga Premier Inggris, dan juga dua Piala. Saya tidak perlu membuktikan apapun kepada mereka. Saya hanya perlu membuktikannya kepada klub saya sekarang ini. Saya telah menghabiskan masa indah berada di sini. Tiga tahun setengah tentu saja waktu yang tidak sebentar. Tentu ini akan menjadi hal yang spesial untuk saya utnuk bisa kembali ke stadion tersebut” tutur Nemanja Matic.

“Namun saya sekarang ini ada di kubu lawan. Saya harus profesional dan melakukan yang tidak terbaik untuk tim saya. Sekarang saya adalah pemain Manchester United. Saya akan memberikan yang terbaik untuk tim saya untuk meraih poin di sana. Saat saya bermain di sana, saya selalu memberikan 100 persen. Saya yakin mereka akan menghargainya. Jika tidak saya juga tidak peduli” tambah dari pemain asal Serbia tersebut.

Nemanja Matic sejauh ini bermain cukup apik untuk Manchester United di musim ini.