Ramos Rasa Skornya Salah

Ramos Rasa Skornya Salah

Sergio Ramos menilai Real Madrid sebenarnya tampik tidak terlalu buruk ketika mereka melawat ke markas Tottenham Hotspur. Bahkan pemain Internasional Spanyol tersebut merasa skor para pertandingan tersebut seperti mengecoh.

Real Madrid baru saja menelan kekalahan dengan skor akhir 1-3 ketika bertandang ke markas Tottenham Hotspur di Stadion Wembley pada hari Kamis (2/11/2017) dini hari WIB pada laga lanjutan Liga Champions. El Real sendiri harus tertinggal tiga gol lebih dahulu sudah dibobol dua kali oleh Dele Alli dan satu kali oleh Christian Eriksen sebelum kemudian berhasil mencetak satu gol hiburan lewat Cristiano Ronaldo.

Secara penampilan Real Madrid sejatinya tampil tidak begitu buruk. El Real sendiri berhasil menciptakan beberapa peluang dan situasi bagus ketika menyerang. Namun mereka gagal untuk mencetak beberapa gol. Real Madrid memiliki sembilan percobaan tepat target dan 56 persen penguasaan bola yang dicatatkan. Sementara itu Tottenham Hotspur harus diakui tampil lebih efisien. Dari tujuh percobaan yang mereka buat yang mengarah ke gawang, mereka berhasil mencetak tiga gol.

Sergio Ramos lantas menilai secara peforma. Menurut sang pemian menurutnya El Real tidak pantas menelan kekalahan separah itu. Ada sejumlah hal bagus yang ditunjukan oleh skuad besutan Zinedine Zidane tersebut menurut Sergio Ramos.

“Skornya sedikit mengecoh, tanpa bermaksud mengecualikan apapun dari Tottenham Hotspur. Mereka bermain dengan sangat baik. Mereka adalah tim yang bagus, dengan stadion yang bagus dan juga para penggemar yang benar-benar bisa membuat perbedaan. Kami diuntungkan dengan hasil imbang dari Borrusia Dortmund dan kami masih berada dalam persaingan untuk bisa lolos. Kami tentunya ingin hasil yang kami dapatkan berbeda untuk bisa bertarung demi menjadi pemuncak grup. Kami melakukan beberapa hal yang cukup baik. Namun itu malah tertutupi dengan skor pertandingan” tutur Sergio Ramos.

Dengan hasil ini Real Madrid sekarang ini harus tertinggal di urutan kedua. Mereka berjarak tiga poin dari Tottenham Hotspur yang ada di puncak klasemen Grup H sementara ini.