Kondisi Prima, Barcelona Tetap Latihan Untuk Kalahkan Sevilla

Barcelona Latihan Kalahkan Sevilla

Barcelona, saat ini masih dalam kondisi onfire, masuk kedalam klub yang menempati posisi permainan di tren positif, dimana Messi sebagai ikon dari klub The Catanlas tersebut masih menempati pemian terbaik di musim ini dengan menetak 12 gol dari pertandingan yang sudah dilaluinya.

Lima laga terakhir yang dimainkan, Barcelona tidak pernah menelan kekalahan sekalipun. Valverde pun percaya bahwa tim besutannya tentu akan mengeluarkan segala kekuatannya berikut strategi yang akan dilancarkan di pertandingannya nanti.

Musim ini akan menjadi momen bagi Blaugrana untuk berusaha meraih juara La Liga. Barcelona merupakan tim yang sukses di turnamen dan berhasil mendapatkan 3 gelar dari 5 kompetisi terakhir yang dilaluinya.

Meski melakukan laga tandang tidak menyurutkan performanya yang turun sehingga mereka mampu bermain dengan konsisten. Bagi Sevilla, merupakan pertandingan yang berat menghadapi raksasa Catalan ini ditambah lagi dengan berbagai gejolak pemain yang mengalami kendala cedera.

Jelang pertemuannya ini, kedua tim telah menyusun kekuatan serta strategi yang disiapkan dalam laganya nanti untuk mendapatkan kemenangan. Diperlukan analisa yang mendalam untuk melakukan penyusunan formasi serta materi pemain yang akan diturunkan nanti.

Terlebih lagi Ernesto Valverde dan kawan-kawan sedang memburu kemenangan untuk selalu tampil konsisten demi menjaga posisi dari kejaran Valencia yang saat ini ada di posisi dua dengan perolehan poin 24 angka.

Ada banyak sekali opini yang diberikan kepada skuad The Catalans ini yang mengatakan bahwa Barcelona tidak akan bisa mempertahankan posisi puncak dengan tekanan yang begitu luar biasa, belum lagi kegagalan mendaapatkan gelandang yang sunter diberitakan belakangan ini.

Barcelona memang memiliki performa yang sangat bagus pada musim ini. Pertandingan terakhir yang dilakoninya ketika menjamu Girona berhasil menundukkan lawan dengan skor 3-0. Unggul segalanya dari Girona tentunya tidak akan menyurutkan Barcelona untuk tetap berlatih, hal ini lakukan karena Ia akan menjalani pertandingan melawan Sevilla dalam laga tandang pekan ke-10 Liga Spanyol.

Seperti di rekor-rekor sebelumnya, sudah dua kali Barcelona menjamu Sevilla pada kurun waktu musim. Sepanjang musim, Sevilla belum sekalipun mampu untuk mengeksekusi kemenangan dari tuan rumah.