Antonio Conte Diminta Lebih Serius Tangani Chelsea

Conte Serius Tangani Chelsea

Baru-baru ini, Antonio Conte Sang pelatih Chelsea baru saja mendapatkan kritik daripara fans pendukung skuad The Blues trsebut. Hal ini dikarenakan mereka melihat bahwa tim yang menjadi juaran bertahan di musim lalu ini mengalami pasang surut performa.

Dimana, pada awal musim pertandingan, The Blues melaluinya dengan sangat apik. Setiap pemain bermain di posisinya masing-masing dengan baik. Performa yang ditunjukan pun sangat luar biasa, sesuai dengan apa yang ditampilkan sebuah klub juara bertahan.

Namun, berbeda dengan pertandingan belakangan ini. Chelsea terlihat sekali bahwa seidkit kewalahan untuk menghadapi berbagai pertandingan dengan jadwal yang berdekatan. Kesiapan dari para pemain pun di uji dalam beberapa pertandingan yang dihadapi, belum lagi dengan beberap apemain yang mengalami cedera.

Kemunduran performa Chelsea ini tentu menarik untuk diperbincangkan, dan para fnas meminta kepada Antonio Conte agar lebih serius lagi menangani skuad tersebut. Mereka melihat bahwa Chelsea juga tidak menunjukkan performa yang bagus. Meski di pertandingan terakhir mereka berhasil menang telak ketika menjamu Watford dengan skor 4-2.

Hasil tersebut mencatatkan di lima pertandingan terakhirnya menjadi dua kali menang, satu kali seri, dan dua kalah. Nampak dari statistik kedua tim sama-sama kuat, yang dilihat dari data 5 pertandingan terakhirnya.

Bisa dipastikan di pertandingan selanjutnya ini akan ada sebuah pertandingan yang seru dan sengit, dimana seluruh pemain Chelsea berjuang dengan seluruh tenaga untuk melesatkan bola ke gawang masing-masing lawannya untuk memperbaiki posisi klasemen serta meraih lebih banyak poin di ajang Liga Inggris musim ini.

Mesk demikian tidak dipungkiri, jika Chelsea memiliki keunggulan dari segi materi pemain musim ini, padahal jadwal pertandingan yang dilalui oleh skuad satu ini terbilag sangat padat sekali.

Alasan ini disebabkan, Conte nampak tidak seperti biasanya di belakang. Chelsea yang kebobolan lagi oleh Everton pada piala liga di pertengahan pekan kemarin menghasilkan skor 2-1. Bagi Chelsea meski banyak kesulitan yang harus dihadapinya, saat pertandingan tandang, Chelsea mampu menang 4 pertandingan tandang dari 5 pertandingan tandang yang mereka ikuti.