3 Alasan Kenapa Morata Pindah Ke Chelsea

Alasan Morata Pindah Chelsea

Mantan pemain lini depan Real Madrid yakni Alvaro Morata menyebutkan bahwa dirinya hengkang untuk meninggalkan Real Madrid karena  ada 3 alasan. Saat ini Alvaro Morata sudah bergabung bersama klub raksasa Inggris The Blues Chelsea pada bursa transfer Agustus kemarin.

Alvaro Morata mengatakan bahwa dirinya kini sudah tidak bisa menyatu lagi bersama Real Madrid, hal ini di karenakan Alvaro Morata sebenarnya sudah lama ingin meninggalkan Real Madrid, karena pemain yang satu ini kerap sekali menjadi pemain yang harus absen di bangku cadangan.

Setelah mendapatkan beberapa kesempatan untuk meninggalkan Real Madrid pada saat waktu membela Juventus, pada saat itu Alvaro Morata merasa sangat senang bermain untuk membela klub asal italia yakni Juventus pada musim 15/16.

Dengan status pinjaman yang di bawa oleh Morata ke Juventus membuat dirinya harus kembali kepada Los Blancos, hal ini dikarenakan durasi kontrak Alvaro Morata masih mempunyai satu musim kedepan pada saat bersama Real Madrid. Alvaro Morata juga memutuskan untuk kembali ke Real Madrid pada saat bersinar di Juventus karena sang istri yang tinggal di Spanyol.

Akan tetapi pada saat Alvaro mengetahui pelatih yang membuat dirinya bersinar pindah menangani Chelsea, disitu Alvaro memutuskan kembali untuk membawa istrinya segara pindah ke london untuk membela klub raksasa Inggris The Blues Chelsea. Pemain 25 tahun ini juga sudah mencetak enam goal untuk Chelsea dan sangat bermain gemilang di Stamford Bridge.

Morata juga mengkalim bahwa dirinya sepakat dengan ide sepakbola conta yang menyebutkan dirinya sebagai ujung tobak Chelsea yang akan baik, dengan begitu Alvaro Morata juga telah di izinkan oleh sang istri untuk bergabung bersama The Blues Chelsea.

Untuk alasan yang ketiga bahwa sang istri dari Alvaro Morata yakni Allice Campello  bersedia untuk mengikuti tinggal bersama saya di London. The Blues Chelsea saat ini sedang mempersiapkan diri untuk melawan AS Roma pada lanjutan Liga Champions fase pengisian group. Seperti yang terlihat bahwa Chelsea pada musim ini kebanayakan kehilangan fokus di dalam lapangan.