Tottenham Hotspur Akan Bangkit di Pertandingan Pekan Ke-11

Tottenham Hotspur Akan Bangkit

Tottenham Hotspur nampaknya akan mengevaluasi kekalahan yang sebelumnya terjadi ketika bertanding dengan Manchester United dengan skor akhir 1-0, dan hasil ini sudah seharusnya akan membawa semangat baru agar bisa memenangkan pertandingan. Skuad satu ini akan berupaya untuk memenangkan pertandingan esok hari, dimana Spurs akan kembali menjamu Palace.

Hasil yang didapatkan oleh Spurs inipun nampaknya menjadi sebuah kekuatan, bahwa tuan rumah baru mengalami kekalahan 1 kali dari 5 pertandingan laga yang diikutinya, bahkan skuad satu ini berhasil menjadi salah satu klub yang mempertahankan rival dari awal hingga pertandingan selesai dengan performa konsisten.

Jika dilihat dari hasil pertandingan yang sudah dilalui oleh Tottenham Hotspur, tentu Maurcio Pochettinho memang lebih unggul dibandingkan rivalnya sendiri, dan hal ini bisa dilihat bahwa Tottenham akan memberikan tekanan yang begitu luar biasa dengan pola defensif kepada rival mainnya.

Namun, sang pelatih ini meyakinkan bahwa Palace bukanlah rival yang mudah, untuk itulah segala bentuk kesolidan antar pemain harus tetap dipertahankan. Sebagai pertimbangan lainnya, maka Pochettinho akan mengubah posisi line up pemain untuk kemenangan.

Setelah berhasil memenangkan pertandingan ketika melawan Liverpool pekan lalu, tentu Tottenham nampakknya memiliki pertahanan yang lebih kuat untuk menghadapi pertandingan pada jumat esok ini. Setiap pemain akan bekerja keras untuk mengeluarkan seluruh kemampuan guna memenangkan pertandingan dan masuk ke babak berikutnya.

Mauricio Pochettino sendiri, nampaknya sedang menyusun formasi defensif, dimana dalam menghadapi laga pertandingan di kandang sendiri, dan hal ini dipastiakn olehnya akan menjadi kebangkitan klub untuk membuat sang rival akan sedikit kewalahan. Hal ini dikarenakan, Spurs terkenal sebagai tuan rumah memang dikenal sebagai klub yang luar biasa, kemampuan dari para pemainnya membuktikan bahwa skuad satu ini berhasil menjadi rival kandang yang tak tertandingi.

Ketika ditemui oleh wartawan untuk menyampaikan pendapatnya mengenai pertandingan yang akan berlangsung, Mauricio nampaknya sangat optimis untuk bisa memenangkan pertandingan dan akan memberikan penampilan terbaik dari setiap performa yang dilakukan masing-masing pemainnya sendiri.