Musim Depan Jorginho Merapat Ke Arsenal

Jorginho Merapat Arsenal

Pemain di lini tengah Arsenal memang di ketahui sudah banyak, namun hal itu tidak akanĀ  membuat sang manajer Arsene Wenger untuk puas dengan pasukan yang di milikinya. Arsene Wenger bakal berniat sekali untuk mendatangkan pemain ini dari Napoli pada bursa transfer musim mendatang.

Jorginho juga adalah salah satu pemain yang berada dalam peforma yang cukup luar biasa bersama Napoli pada musim kedatangannya silam. Pemain ini juga mencatatkan permainan yang gemilang, sehingga dirinya selalu menjadi stater utama di tim Napoli.

Dalam musim ini juga Jorginho adalah pemaain yang menjadi kunci kesuksesan Napoli, dengan bermain di setiap laga yang di lakoni Napoli Jorginho berhasil membawa Napoli yang sekarang berada di urutan pemimpin kelasemen liga italia musim 17/18. Dengan permainan yang luar biasa di tunjukan oleh Jorginho, sehingga dengan cepat kabar bahwa Jorginho bermain sangat cemerlang.

Dengan begitu, Jorginho langsung sempat menjadi perebutan untuk mendapatkan jasanya di lini tengah oleh negaranya yakni brasil. Akan tetapi Italia juga bisa mendapatkan pemain satu ini untuk membela negaranya, hal ini di karenakan bahwa Jorginho sudah memiliki pasword di Italia.

Jorginho juga sudah berada di Italia sejak 2011, tengah itu Jorginho sedang memperkuat klub Hellas Verona. Keinginan Arsenal untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun ini sangat terbilang kuat, hal ini di karenakan sosok Jorginho bisa menjadi pemain yang menggantikan peran dari santi casorla yang sedang di landai cidera.

Santi Casorla juga mengalami cidera yang cukup lama dan belum kunjung pulih. Sehingga Arsene Wenger lebih memilih untuk mencari penggantinya di bandingkan harus bertahan dengan beberapa pemain yang ada.

Ketertarikan Arsenal untuk mendatangkan Jorginho ini masih dalam situasi yang sangat sulit, di lihat Jorginho bemain untuk Napoli pada musim ini membuat Napoli sangat on fire dalam liga seri A. Napoli juga adalah salah satu tim yang mengikuti pergelaran Liga Champions musim ini. namun ada beberapa sumber yang bilang bahwa Arsenal berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan pemain ini.