Hadapi Swansea, Arsenal Lakukan Latihan Ketat

Hadapi Swansea, Arsenal Latihan Ketat

The Gunners, pada akhir pekan ini akan kembali bertanding melawan Swansea dalam laga lanjutan Premier League. Dimana dalam laga ini Arsenal yang hanya bisa menduduki posisi ke-5 dalam urutan klasmen sementara ini akan berlatih keras untuk bisa mendapatkan kembali posisinya setelah direbut oleh Tottenham.

Untuk mendapatkan posisi tersebut, maka tim besutan Arsene Wenger ini kembali melakukan latihan yang cukup keras dibandingkan dengan latihan sebelumnya.

Hal ini sesuai dengan apa yang dikatakan oleh salah satu pemain terbaik Arsenal, Iwobi yang memberikan pernyataannya melalui laman resmi The Gunners. “Kami selalu berusaha menampilkan permainan terbaik, dalam setiap laga yang kami ikuti. Tidak hanya pada pekan besok ketika melawan Swansea City, tapi dalam setiap kompetisi”. Ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa timnya sudah sangat siap untuk menorehkan kemenangan kembali dan bisa mengembalikan poin yang hilang akibat permainan yang tak cukup bagus belakangan ini.

Aksi latihan keras dan cukup ketat yang dilakukan The Gunners ini juga dikarenakan, tim besutan Wenger ini sadar bahwa Swansea tidak akan rela bergitu saja melepaskan kesempatan maju ke urutan peringkat klasmen lebih tinggi kepada The Gunners.

Dari hasil peringkat urutan klasmen sementara, The Gunners memang lebih unggul dibandingkan sang tuan rumah, hal ini bisa anda lihat dari urutan ke-4 Arsenal, sedangkan Swansea hanya mampu berada di posisi ke-19 dalam urutan klasmen.

Arsenal, yang tampil kurang baik dalam beberapa pertandingan terakhirnya ini terlempar di posisi keempat, tetapi dengan adanya hal ini menjadikan Arsenal menjadi tim yang lebih kuat dan bisa memenangkan pertandingan dalam laga berikutnya.

Dalam laga pertandingan yang akan dihadapinya nanti tidak akan merubah performa tim besutan Arsene Wenger, apalagi performa The Gunners belakangan ini yang kian meningkat dengan mendapatkan beberapa tren positif. .

Meski demikian, dalam sebuah pertandingan sepak bola, tim yang kuat bukan berarti selalu berhasil memenangkan pertandingan, justru banyak sekali pertandingan yang mencenangkan dan berujung kekalahan pada tim yang berkelas tinggi.