Madrid Kurang Beruntung Di Kandang Girona

Madrid Kurang Beruntung Girona

Zinedine Zidane sangat kecewa dengan penampilan Real Madrid yang tidak bisa meraih kemenangan atas Girona pada pertandingan pekan ke-10 La Liga Spanyol musim 2017-2018. Madrid yang bermain di kandangnya Girona pada 29 oktober 2017 minggu kemarin belum bisa membawa pulang point penuh ke Santiago Bernabeu.

Sebenarnya dalam laga ini Real Madrid sangat mendominasi pertandingan, akan tetapi sang tuan rumah bermain cukup bersemangat dengan dukungan ribuan penonton yang hadir di stadion Estadi Municipal De Montilivi.

Los blancos sempat unggul di babak pertama dengan goal yang di buat oleh Isco setelah melewatkan beberapa pemain dan melesatkan tendangan keras yang tidak bisa di bendung oleh kiper Girona yang di jaga oleh Yessine Bounou.

Dengan keunggulan ini membuat Real Madrid mulai mengendurkan serangan dan terlihat bermain sangat meremehkan Girona. hingga turun minum pun belum ada goal lagi yang tercipta oleh dari kedua tim ini.

Dengan begitu pertandingan di babak pertama harus di unggulin Real Madrid dengan skor 1-0, Melihat kondisi yang ketinggalan, sang pelatih dari Girona yakni Pablo Machin langsung mengubah strateginya di babak kedua.

Hal ini di perlihatkan oleh Girona yang bermain dengan berbeda pada babak pertama, Girona bermain dengan posisi menekan dan merapatkan para pemain untuk menepel setiap pemain Real Madrid sehingga para pemain tidak memiliki pergerakan yang bebas.

Meskipun Girona tidak banyak menguasai bola namun para pemain Girona mampu berfokus untuk menangani serangan-serangan yang di buat oleh Real Madrid. Girona hanya mengandalkan serangan balik yang cepat karena goal yang tercipta oleh Girona semua dari serangan balik yang di lakukan Girona terhadap Real Madrid.

Kekalahan ini tentunya membuat Los Blancos tidak bisa menambah jumlah pointnya yang sekarang baru mengumpulkan 20 point dalam 10 laga yang sudah di laluinya, Los Blancos juga menjadi ketingglan 8 point dari rival abadinya Barcelona yang sekarang menduduki puncak klasemen dengan julah point 28. Hal ini menjadi catatan buruk bagi Real Madrid dalam awal-awal musim La Liga Spanyol 2017-2018.