Prediksi Girona vs Real Madrid 29 Oktober 2017 Liga Spanyol

Girona vs Real Madrid

Prediksi Girona vs Real Madrid – Laga lanjutan La Liga akan mempertemukan Girona vs Real Madrid pada tanggal 29 Oktober pukul 22:15 WIB, di Municipal de Montilivi. Madrid adalah tim besar yang bertabur bintang. Ronaldo, Modric dan juga Ramos ada di tim ini. Mempertahankan trofi liga Champions sudah dilakukan oleh Madrid tahun lalu dan di musim ini menang trofi Piala Super Spanyol.

Ada di posisi tiga sebenarnya Real Madrid tidak bagus-bagus amat. Sempat buruk di kandang sendiri, kini Madrid sudah berangsur-angsur membaik bahkan di lima laga hanya satu kali imbang dan laga sisanya menang. memang Los Blancos bukan tandingan sepadan buat Girona mesipun laga dihelat di kandang lawan. Mencetak 18 gol di 9 laga tentu saja bagus dan lini belakang tim ini hanya kebobolan 7 saja. Semenara Girona kebobolan sudah empat  belas kali. Mencetak gol di bawah 10 yang artinya lini serang Madrid jauh lebih efektif ketimbang punya Girona. Pun begitu dengan lini belakangnya.

Prediksi Laga Girona vs Real Madrid

Madrid harus menag bila ingin terus ad di empat besar dan bahkan kemenangan akan membuat Madrid terus menepel rival abadi mereka Barcelona. Sang rival sudah menampilkan sepak bola impresif pada awal La Liga.  Ronaldo masih sering mandul dengan beru mencetak satu gol saja. Ini tentu saja tidak biasa bagi tim seukurang Madrid.

Girona pastinya akan tambah semangat bertarung dengan Madrid di kandang meskipun statisrik pertemuan kedua tim ini, di lima laga Girona hanya menang dua kalli, kalah dua kali dan imbang sekali. Buruk tentu saja tapi setidaknya tim ini akan didukung oleh publik sendiri yang memang terkenal bagus.   Namun Madrid adalah Madrid tidak akan pernah gentar main di kandang lawan bahkan dengan tim sebesar Barcelona.

Bale dan Carvajal serta Kovacic dan Navas sedang cedera. Keempat pemain itu tidak akan turun pada laga kali ini. Tapi Madrid tetnu saja punya segudang pemain kaliber dunia bahkan Pepe saja tidak lagi dipakai padahal pemain ini masih tampil bagus di lini belakang. Melhat kesempurnaan Madrid di banyak laga, tak khayal ini membuat Girona dipinggirkan pada laga kali ini.  Hal ini dirasa wajar karena melawan tim dengan sederet pemain bintang tidak akan mudah apalagi Zidane terbukti mampu menjadi pemimpin dan efeknya performa Madrid terus membaik.

Prediksi Girona vs Real Madrid – Statistik Laga

5 Laga Terakhir Girona

26/10/2017 : Girona 0 – 2 Levante, Copa del Rey
23/10/2017 : Deportivo La Coruña 1 – 2 Girona, Liga Spanyol
19/10/2017 : Llagostera/Costa Brava 0 – 0 (P 6 – 5) Girona, Copa Catalunya
15/10/2017 : Girona 1 – 2 Villarreal, Liga Spanyol
29/09/2017 : Celta de Vigo 3 – 3 Girona, Liga Spanyol

5 Laga Terakhir Real Madrid

26/10/2017 : Fuenlabrada 0 – 2 Real Madrid, Copa del Rey
22/10/2017 : Real Madrid 3 – 0 Eibar, Liga Spanyol
17/10/2017 : Real Madrid 1 – 1 Tottenham Hotspur, Liga Champions
14/10/2017 : Getafe 1 – 2 Real Madrid, Liga Spanyol
01/10/2017 : Real Madrid 2 – 0 Espanyol, Liga Spanyol

Prediksi Girona vs Real Madrid – Susunan Pemain

Girona : Y. Bounou, Ramalho, Muniesa, Planas, J. Mojica, Pablo Maffeo, Timor, Granell, Douglas Luiz, M. Olunga, M. Moreno

Real Madrid : Kiko Casilla, Nacho, Jesús Vallejo, Álvaro Tejero, T. Hernández, A. Hakimi, Lucas Vázquez, Marcos Llorente, Marco Asensio, Dani Ceballos, Borja Mayoral