Cristiano Ronaldo Siap Kehilangan Gareth Bale

Ronaldo Siap Kehilangan Bale

Musim dingin esok, akan menjadi sebuah musim dimana karir Gareth Bale akan mencapai kejelasan di Real Madrid. Sejak musim lalu, Ia memang digadangkan akan menjadi pemain yang diberhentikan kontraknya di Real Madrid, hal ini dikarenakan Bale seringkali mengalami cedera dan masa pemulihan yang cukup lama. Hal ini tentu membuat para pemain Real Madrid sendiri merasa bosan akan performa Bale yang menurun dan mengalami kendala cidera terus menerus.

Tidak hanya itu saja, bahkan pemain punggawa tim raksasa Spanyol tersebut, yakni Cristiano Ronaldo mengklaim bahwa dirinya sudah siap untuk maju tanpa Gareth Bale meskipun pada akhirnya Ia harus meninggalkan Real, hal ini dikarenakan Ronaldo telah memiliki penggantinya, yakni Goncalo Guedes.

Nama Goncalo digadangkan akan menggantikan posisi Winger tersebut pada musim dingin nanti, dan menurut laporan Don Balon, Ronaldo sendiri sudah bosan melihat Bale yang tidak maksimal dalam performanya di lapangan, bahkan kendala Cedera yang dialaminya membuat semua pemain merasa terganggu.

Presiden Florentino Perez pun mengakui bahwa dirinya akan segera menjual Bale ke klub lain dan mencari pengganti yang sepadang, Gareth Bale merupakan salah satu pemain andalan yang banyak memiliki peran penting untuk kemajuan El Real sendiri, dan agak sulit mendapatkan pemain seperti Bale sendiri.

Salah satu alternatif yang diajukan oleh pemain kelas papan atas, Cristiano Ronaldo untuk menggantikan posisi Gareth Bale adalah pemain asal Portugal tersebut, Guedes yang kini masih membela Valencia sebagai pemain pinjaman dari PSG.

Ronaldo mengemukakn nama Guedes karena keduanya berasal dari agen yang sama, yakni Jorgen Mendes dan sosok ini juga menjadi penengah dalam penjualan sang pemain tersebut ke PSG dari Benfica sebelumnya.

Harga yang ditawarkan pun sebesar 30 Juta Euro pada bulan Januari 2017 silam untuk bisa bergabung ke kubu Los Blancos sendiri. Kini, Bale masih dalam masa pemulihan cedera hemstring yang dialaminya usai membela Real Madrid ketika melawan Borussia Dortmund di Liga Cahmpuons.