Jika City Sedang Kesulitan, MU Akan Bagaimana ?

City Kesulitan, MU Bagaimana

Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs yakin jika Manchester City tidak akan berjalan dengan mulus begitu saja di musim ini. Ryan Giggs merasa yakin bahwa The Citizens akan menghadapi periode sulit. Namun dia tidak merasa yakin bahwa Manchester United akan bisa memanfaatkan momen tersebut dengan baik.

Akhir pekan kemarin Manchester United yang juga sebelumnya merupakan tempat Ryan Giggs meniti karir sebagai pemain dan asisten pelatih menerima kekalahan pertama di ajang Liga Premier Inggris setelah takluk dari Huddersfield Town. Manchester City sendiri sekarang ini menjadi satu-satunya tim di ajang Liga Premier Inggris yang belum sekalipun menelan kekalahan di ajang tersebut.

Akibat hasil buruk tersebut, Manchester United menambah jarak dengan Manchester City. Setan Merah kini harus tertinggal di urutan kedua dengan raihan 20 poin dan tertinggal lima angka dari Manchester City. The Red Devils juga kini hanya berselisih 1 poin saja dari Tottenham Hotspurs yang ada di urutan ketiga.

Menurut Ryan Giggs, pada prosesnya nanti Manchester City pasti akan menjalani momen yang tidak baik dan berpotensi untuk mereka kehilangan banyak poin. Yang menjadi masalah saat ini adalah Ryan Giggs mempertanyakan mengenai kesiapan Manchester United untuk bisa memaksimalkan momen tersebut untuk menekan Manchester City jika itu terjadi.

“Manchester City jelas masih terbang tinggi berkat hasil dan juga performa mereka. Namun saya pikir mereka pasti akan memiliki masalah sendiri. Mereka bakal menjalani periode yang sulit dan Manchester United hanya harus terus membuntuti mereka untuk memanfaatkan situasi tesebut. Kerisauan yang ada saat ini adalah ketika nanti moemn tersebut benar terjadi, Manchester United malah tidak bisa memanfaatkan kesempatan tersebut. Saat ini Manchester United juga sedang ditunggu laga-laga besar melawan Tottenham Hotspurs, Chelsea dan Arsenal sebelum menghadapi Manchester City di bulan Desember nanti” tutur Ryan Giggs.

Di ajang Liga Premier Inggris, Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspurs di akhir pekan depan dan berikutnya mereka akan menjamu Chelsea di 5 November 2017.