Merasa Nyaman di Valencia, Pereira Enggan Kembali Ke Manchester United

Valencia, Pereira Enggan Kembali MU

Andreas Pereira, gelandang yang merupakan milik Manchester United menyatakan bahwa dirinya merasa nyaman berada di Valencia dan belum ada niat untuk kembali ke Old Trafford. Selama satu musim pada musim panas 2017, Andreas Pereira dipinjamkan Manchester United ke Valencia. Nampaknya, Setan Merah memiliki kewajiban untuk menarik kembali pemain yang sempat bermain sebagai gelandang.

Bersama Valencia, Pereira mengaku sangat menikmati segala situasi dan kondisi yang ada di Valencia, maka dari sebabnya dia memberikan klaimnya bahwa pihak Manchester United belum pernah menghubungi dirinya untuk kembali ke Old Trafford.

Pereira saat bergabung dengan Valencia mengetahui adanya klausul yang dimiliki Manchester United. Dirinya juga mengakui tenang-tenang saja dan tetap fokus dengan Valencia karena belum ada pihak MU yang menghubungi dirinya, demikian seperti yang diungkapkan Pereira kepada media. Menurutnya kembali, dia juga merasa tenang jika menginginkannya kembali maka dia akan dihubungi segera.

Pereira juga menyatakan keinginannya untuk tetap bertahan di Valencia hingga akhir musim ini, demikian seperti yang diakui pemain berusia 21 tahun itu. Kembali ditambahkan, Pereira merasa sangat cocok berada di Valencia. Pengakuannya bahwa jika harus kembali ke Manchester akan memberikan kesulitan baginya.

Andreas Pereira pertama gabung sebagai pemain cadangan di Manchester United pada tahun 2011. Debutnya bersama MU ketika tampil bersama tim senior di bawah asuhan Louis ban Gaal selama tiga tahun berselang. Ketika bersama MU, Pereira sangat jarang sekali bermain bersama Manchester United. Pemain yang juga keturunan Brasil juga sempat dipinjamkan ke Granada pada sepanjang musim lalu.

Bersama Old Trafford, Pereira hanya sempat bermain dua kali sebagai starter sejak tahun 2014. Jose Mourinho sementara itu menyatakan bahwa keputusan Pereira pergi di musim panas bersama Valencia itu ingin menunjukkan bahwa Pereira memang belum siap untuk bermain sebagai pemain di Manchester United. Selama Divisi Primera musim ini, Pereira bersama Valencia telah melakoni tujuh laga dengan koleksi 1 gol dan satu assist.