MU kian Solid, Mourinho Terus Berikan Apresiasi Terbaiknya

MU Mourinho Berikan Apresiasi

Manchester United yang saat ini berada di urutan ke-6 dalam laga pertandingan Premier League nampaknya semakin impresif saja.

Tim besutan Jose Mourinho ini seperti mendapatkan kekuatan baru setelah beberapa kali mengalami kekalahan. Dirinya selalu berhasil membuat lawan terpukau dan kebigungan akan permainan yang diberikan, hal ini dikarenakan pada awal musim Manchester United bermain sangat buruk sekali, seperti bukan tim internasional yang sudah merasakan 594 kali kemenangan sejak Desember lalu.

Tim ini seperti kehilangan fokus dan arahan dilapangan untuk bisa bermain bagus dan meraih gelar juara. Bahkan, beberapa pengamat sepak bola dan pemain legendaris lainnya mengatakan bahwa Manchester United seperti mendapatkan kutukan dan tidak bisa menjalani folosofi sang pelatih.

Namun, semua kabar tersebut berhasil ditepis, Pasukan Rooney CS ini kembali menunjukan performanya dengan memenangkan pertandingan. Hal ini seperti apa yang diungkapkan oleh Jose Mourinho, sang pelatih. Dirinya mengklaim bahwa timnya menjadi kian solid dan bertanggung jawab ketika mengalami masa sulit di awal musim, setelah berhasil memenangkan 3 kali pertandingan di awal Premier League.

Tim besutan Jose Mourinho ini hanya mampu memenangkan 2 kali pertandingan dalam 11 pertandingan yang diikutinya. Dengan adanya demikian, maka united kini sukses mencatat 3 angka kemenangan dari 8 laga pertandingan terakhir yang diikutinya, dan tidak sampai diditu saja. Rekor pencetakan tersebut berlanjut ketika Manchester United berhasil memenangkan pertandingan dalam babak III piala FA saat melawan Reading pekan lalu.

“Saya kira akan lebih cepat untuk membangun sebuah tim yang harmonis dan menjadi solid ketika memenangkan pertandingan. Namun, kami berbeda dengan tim lain. Dimana, anda akan membutuhkan banyak sekali waktu untuk bisa meraih kemenangan dalam setiap laga, dan kami membangun hubungan tersebut di antara satu dengan yang lainnya berdasarkan hasil yang pernah didapatkan. Jika buruk kami akan terus belajar dan mengevalusi. Jika baik maka kami akan terus meningkatkan untuk menjadi lebih baik”. Ujar Mourinho.

Ia juga menambahkan bahwa gaya permainan yang dimilikinya mammpu menginsipirasi pemain lain, dan permainannya dinilai sangat stabil. Dimana tidak terlalu tinggi namun tetap tenang dan bermain maksimal.