Messi Sedang Bermasalah Dengan Malaga

Messi Bermasalah Malaga

FC Barcelona akan menghadapi Malaga di akhir pekan ini. FC Barcelona sendiri bisa saja akan mengalami kesulitan mengingat pemain andalannya, Lionel Messi sedang kesulitan untuk bisa menjebol gawang Malaga.

FC Barcelona sendiri yang saat ini sedang menjadi pemuncak klasemen di ajang La Liga Primera Spanyol dengan meraih 22 poin dari delapan laga yang telah mereka jalani. FC Barcelona sendiri sedang bersiap menghadapi Malaga di markas mereka, Camp Nou pada hari Minggu (22/10/2017) dini hari WIB. Malaga sendiri sekarang ini sedang menjadi juru kunci di klaemen La Liga Primera Spanyol karena belum berhasil meraih kemenangan di delapan pertandingan terakhir. Di atas kertas, tentu saja seharusnya FC Barcelona bisa meraih kemenangan dengan mudah atas Malaga.

Namun statistik juga berbicara lain. FC Barcelona malah kerap kesulitan ketika menghadapi Malaga di La Liga Primera Spanyol. Rekor pertemuannya sendiri cukup berimbang dari enam pertemuan terakhir masing-masing meraih dua kemenangan, dua kekalahan dan dua hasil imbang. Selain itu pemain andalan FC Barcelona, Lionel Messi juga sedang kesulitan untuk bisa menjebol gawang Malaga. Di empat tahun terakhir, Lionel Messi tercatat hanya berhasil mencetak dua gol ke gawang Malaga.

Lionel Messi terakhir kali bisa mencetak gol ke gawang Malaga di La Liga Premeir Spanyol terjadi di musim 2015/2016. Saat itu FC Barcelona meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 di markas Malaga, 23 Januari 2016. Jika kita tarik ke belakang, Lionel Messi juga membuat gol ke gawang Malaga di musim 2012/2013. Pemain Internasional Argentina tersebut mencetak gol pembuka untuk kemenangan tas Malaga dengan skor 3-1 di 14 Januari 2013. Lionel Messi sendiri total sudah berhasil mencetak gol ke gawang Malaga 11 kali dari 16 kali pertemuannya dengan Malaga. Dari semua itu FC Barcelona meraih 13 kali kemenangan, satu kali kekalahan dan dua hasil imbang.

Tentu saja menarik ditunggu apakah nantinya Lionel Messi bisa menunjukan peforma okenya di laga kali ini.