Lampard Optimis Chelsea Sukses Di Liga Champions

Lampard Optimis Chelsea Sukses

Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard optimis Chelsea akan bisa melaju jauh di ajang Liga Champions Eropa musim ini. Frank Lampard merasa yakin bahwa The Blues bisa melampaui Manchester United dan Manchester City di ajang tertinggi tanah Eropa tersebut.

Chelsea sendiri masih menunjukan laju yang cukup oke setelah mereka melewati dua laga di ajang Liga Champions dengan meraih dua kemenangan. Skuad besutan Antonio Conte tersebut berhasil mengalahkan Qarabag dengan skor akhir 6-0 dan Atletico Madrid dengan skor akhir 2-1. Ujian berikutnya sendiri akan datang di tengah pekan ini tepatnya pada hari Kamis (19/10/2017) dini hari WIB. Chelsea sendiri akan menjamu AS Roma di markas mereka, Stamford Bridge. Tentu saja pada laga kali ini The Blues lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. AS Roma sendiri di dua laga terakhir di ajang Liga Champions berhasil meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Frank Lampard yang merupakan legenda The Blues, menilai dua hasil oke di fase grup Liga Champions musim ini menjadi sinyal yang bagus. Namun ada syaratnya untuk mereka bisa melaju lebih jauh di ajang Eropa ini. Chelsea harus bisa menjauhkan para pemainnya dari cidera.

“Manchester City dan Manchester United sendiri sama-sama memiliki skuad yang bagus. Namun Starting Eleven dari Chelsea mampu bertarung dengan tim apapun. Manchester City memang menunjukan penampilan yang sungguh luar biasa. Seperti yang kalian ketahui. Namun saya rasa Chelsea menjalani pertandingan dan laju sejauh ini menunjukan kalau mereka adalah tim yang oke, sangat teratur, dan memiliki kemampuan untuk melaju lebih jauh. Gaya mereka terlihat sangat nyata ketika mereka menghadapi Atletico Madrid” tutur Frank Lampard

“Namun kalau pada prosesnya sampai kehilangan pemain yang penting maka semuanya akan menjadi lebih berat. Saya yakin kalau para pemain tetap fit mereka akan memiliki kans yang bagus untuk bisa melaju paling jauh di antara tim dari Liga Premier Inggris lainnya” tambah dari mantan pemain Chelsea di era 2001 hingga 2014.