Isco Menjagokan Ronaldo untuk Berpeluang Meraih Ballon d’Or

Isco Jagokan Ronaldo Raih Ballon d'Or

Bola emas piala kebanggaan Ballon d’Or ternyata tidak menarik untuk gelandang serang Real Madrid. Isco yang merupakan pemain internasional Spanyol ini mengakui untuk meraih penghargaan itu sangat sulit, sehingga dirinya tidak terlalu mengharapkannya.

Isco Alarcon sebagai pemain tim Spanyol adalah pemain yang namanya termasuk dalam daftar 30 nominasi peraih Ballon d’Or 2017. Para pengamat memasukkan namanya menjadi yang paling favorit untuk mendapatkan posisi lima besar ketika melihat performanya yang sangat menawan saat tampil dengan Real Madrid di musim lalu.

Isco dianggap memiliki kemampuan untuk bersaing dengan rekan satu timnya di Real Madrid, yaitu Cristiano Ronaldo. Namun, pandangannya berbeda, Isco menganggap dirinya tidak memikirkan untuk mendapatkan Ballon d’Or. Karena dia menganggap hal itu sangat sulit untuk didapatkan. Diungkap lebih jauh lagi, Isco sendiri tidak ingin berharap yang muluk-muluk untuk masa depanya, termasuk meraih Ballon d’Or atau trofi-trofi lainnya bersama Los Blancos.

Dirinya menegaskan bahwa dia hanya menginginkan hidupnya saat untuk. Karena masa depan bagi dirinya tidak pernah ada yang tahu. Demikian seperti yang diungkap pemain dengan nama asli Francisco Roman Alarcon Suarez.

Dirinya justru memberikan penilaiannya bahwa satu-satunya yang pantas untuk mendapatkan Ballon d’Or pada musim ini adalah Cristiano¬† Ronaldo.

Ronaldo bersama Isco merupakan 2 dari 7 pemain Real Madrid yang masuk dalam nominasi penerimaan Ballon d’Or. Klub yang diasuh Zinedine Zidane ini adalah penyumbang pemain terbanyak untuk masuk dalam daftar nominasi dibandingkan tim Eropa lainnya.

Dominasi Real Madrid yang menjadi nominasi perain Ballon d’Or tentunya hal yang wajar dan bukan suatu yang mengejutkan. Pada musim lalu, Real Madrid mampu menguasai panggung sepak bola dunia. Selain menjadi juara Liga Spanyol, Real Madrid juga sukses menorehkan sejarah sebagai tim yang pertama mampu mempertahankan juara Liga Champions.

Seperti yang telah ditegaskan Isco, bahwa Ronaldo lah yang pantas untuk meraih Ballon d’Or. Diungkapkan kembali bahwa mimpi menjadi nominasi merupakan hadiah individu yang terbaik di dunia sepak bola, dan Ronaldo lah yang pantas untuk meraihnya.