Diminati Arsenal, Sterling Tidak Memikirkannya

Diminati Arsenal, Sterling

Raheem Sterling sempat dikaitkan dengan Arsenal di bursa transfer musim panas kemarin. Namun Raheem Sterling merasa yakin bahwa dirinya tidak akan dijual oleh Manchester City dalam waktu dekat ini.

Di bursa transfer musim panas kemarin, The Citizens berusaha keras untuk bisa mendatangkan Alexis Sanchez. Kabarnya Arsenal kemudian meminta Raheem Sterling dalam paket pembelian Alexis Sanchez dari The Gunners.

Namun pada prosesnya, manajer Manchester City sendiri kemudian tidak mau ditinggalkan oleh Raheem Sterling. Manchester City pada akhirnya hanya menawarkan dana segar saja untuk bisa menebus Alexis Sanchez dari Arsenal. Pada akhirnya hingga bursa transfer musim panas kemarin, tidak ada kata sepakat yang tercapai di antara Manchester City dengan Arsenal. Raheem Sterling sendiri mengaku bahwa dirinya tidak pernah mengkhawatirkan kabar yang belakangan ini beredar mengenai dirinya yang menjadi paket untuk pertukaran pemain tersebut dengan Arsenal. Namun karena kabar itu juga tidak pernah dibahas oleh Pep Guardiola, rumor tersebut kemudian tidak membuat Raheem Sterling merasa khawatir.

“Saya tidak perlu berbicara dengan Pep Guardiola. Saya sudah bicara dengan dia selam musim panas kemarin membahas masalah pramusim. Saya tidak memiliki pikiran apapun mengenai hal buruk tentang kabar tersebut. Suatu hari nanti saya akan terbangun bersama tim nasional Inggris dan kemudian melihatnya. Saya tidak percaya satu kata pun hingga saya sendiri mendengar hal tersebut dari manajer saya. Baru kemudian saya bisa percaya akan hal itu. Itu bukan menjadi sesuatu yang menjadikan saya merasa khawatir karena Pep Guardiola adalah manajer yang jujur dan dia akan tetap mengatakan kepada saya soal ini sebelumnya. Jadi tentu saja saya tidak perlu merasa risau dan saya tidak terlalu memikirkannya bahkan untuk waktu semenit pun” tutur penyerang Manchester City, Raheem Sterling.

Raheem Sterling sendiri bermain cukup gemilang di awal musim ini dengan berhasil rajin untuk mencetak gol ke gawang lawan. Hal tersebut membuat Manchester City sekarang ini berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris.