Ronaldo Dalam Peforma Yang Buruk

Ronaldo Dalam Peforma Buruk

Sang mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tidak menunjukan kualitas terbaiknya saat melawan Tottenham Hotspur pada lanjutan pengisian group Liga Champions musim 2017-2018. Pertandingan yang berlangsung di markas besar Los Blancos hanya menyisikan skor akhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Dengan skor imbang yang di alami Real Madrid tentunya mengundang banyak berbagai komentar tentang hasil imbanag yang di raih madrid saat bermain di Santiago Bernabeu pada tanggal 18 Oktober dini hari.

Soccerway mengklaim bahwa kini Real Madrid berada pada posisi yang kurang baik terhadap pemain-pemain yang tidak menunjukan kualitasnya secara maksimal. Hal ini membuat presiden Real Madrid Florentino Perez harus turun tangan untuk melihat kondisi Real Madrid saat ini, Perez menilai bahwa pemain Real Madrid membutuhkan liburan secara tim.

Perez mengakui bahwa suasana hati kali ini di Real Madrid sangatlah kacau dengan segala pemain yang berada di Real Madrid mempunyai perasaan saling iri untuk mendapatkan posisi utamanya dalam stater line up. Ujar Perez kepada Bent Sport.

Pertandingan Real Madrid kontra Tottenham Hotspur pada jelang match day 3 pngisian group H Liga Champions  juga menjadi catatan sendiri untuk pelatih asal Prancis yakni Zinedine Zidane. Zidane menilai bahwa Real Madrid saat itu dapat memenangkan pertandingan.

Mulai di mulainya laga saja sudah terlihat bahwa Real Madrid langsung bermain menekan, namun keberuntunan belum berpihak karena Real Madrid harus ketinggalan goal terlebih dahulu setelah goal bunuh diri yang di lakukan oleh Varane pada menit 28’ babak pertama.

Dengan skor yang tertinggal membuat Real Madrid terus mengepung pertahanan Spurs hingga pada menit-menit akhir sebelum turun minum Real Madrid mendapatkan peluang melalui titik putih, Cristiano Ronaldo yang berhasil mengeksekusi tendangan pinalty menjadi goal dan menambah goalnya di papan kelasemen goal terbanyak di Liga Champions sebanyak 5 goal.

Meskipun di laga ini Cristiano Ronaldo yang mencetak goal bagi Real Madrid namun Zinedine Zidane merasa sedikit kecewa dengan Ronaldo karena harus membuang-buang peluang yang harusnya menjadikan goal untuk keunggulan bagi Real Madrid.