28 Tembakan, 1 Gol Untuk Cristiano Ronaldo

28 Tembakan Ronaldo

Cristiano Ronaldo pada akhirnya berhasil mencetak gol pertamanya di ajang La Liga Premier Spanyol pada musim ini. Gol tersebut akhirnya tercipta setelah pemain Internasional Portugal tersebut tercatat melepaskan 28 tembakan ke arah gawang lawan mereka. Tentunya ini menjadi kepuasan yang luar biasa untuks sang pemain.

Cristiano Ronaldo sendiri telah bermain di laga keempatnya di musim ini bersama Real Madrid ketika merka bertandang ke markas Getafe pada akhir pekan kemarin, Sabtu (14/10/2017) waktu setempat. Partai tersebut merupakan partai kedelapan Real Madrid di ajang La Liga Premier Spanyol. Nah pada akhrinya baru di pertandingan tersebut Cristiano Ronaldo berhasil membuat gol pertamanya di ajang La Liga Premier Spanyol musim ini. Padahal di ajang lain, Cristiano Ronaldo sudah membuat gol di musim ini dengan rincian empat gol di ajang Liga Champions Eropa dan satu di ajang Piala Super Spanyol.

Untuk bisa membuat gol pertamanya di ajang La Liga Premier Spanyol musim ini, Cristiano Ronaldo tercatat membutuhkan 28 kali percobaan dengan tujuh di antaranya mengarah tepat ke gawang lawan. Gol yang dibuat Cristiano Ronaldo ke gawang Getafe sendiri berhasil diciptakan ketika laga memasuki menit 85 ketika skor 1-1. Hal tersebut membuat Real Madrid berhasil memastikan raihan tiga poin dari markas Getafe. Marcelo yang juga rekan setim Cristiano Ronaldo di Real Madrid, mengungkapkan bahwa gol tersebut sudah membuat Cristiano Ronaldo sekarang ini merasa begitu gembira karena telah berhasil membuatnya.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo. Cuma memang hanya masalah waktu saja sebelum dia kembali bisa mencetak gol. Dia juga merasa sangat gembira. Dia juga sudah memastikan tiga poin untuk Real Madrid” tutur Marcelo dalam situs resmi klub Real Madrid.

Sebelum bikin gol tersebut Cristiano Ronaldo sendiri sempat memiliki beberapa kesempatan lain untuk bisa menjebol gawang Getafe. Namun peluang tersebut masih saja terbuang. Satu-satunya kesempatan emas di menit 73 gagal dimanfatkan karena bola kemudian melebar ke gawang kosong di tiang jauh.