Simeone : Barcelona Tanpa Neymar Baik-Baik Saja

Simeone Barcelona Tanpa Neymar

Setelah melihat pertandingan yang berjalan pada lanjutan La Liga Spanyol musim 17/18 Atletico Madrid kontra Barcelona pada 15 oktober 2017 dini hari kemarin.

Simeone mengklaim bahwa Barcelona baik-baik saja walaupun harus bermain tanpa pemain bintang brasilnya yakni Neymar yang kini hengkang untuk membela klub raksasa France, Paris Saint-Germain.

Diego Simeone menulis langsung pada status resmi Atletico Madrid bahwa dirinya mengatakan lebih sulit mengalahkan Barcelona yang sekarang di bandingkan Barcelona dengan sejumlah pemain yang di milikinya pada musim kemarin. Saya menilai Barcelona akan tetap menjadi salah satu klub yang akan di takuti dengan lawan-lwannya karena masih memiliki Lionel Messi. Ujarnya.

Saya apresiasikan bagaimana saya melihat sosok Messi sebagai pemain, adalah pemain yang luar biasa. Barcelona sangat beruntung memiliki Messi saat ini karena pemain 30 tahun ini sangat jenius dan mampu mengontrol rekan-rekannya untuk menjadi klub raksasa di dalam tim. Ujarnya pada bent sport pada senin 16 oktober 2017 siang kemarin.

Memang pada pertandingan kontra Atletico Madrid pemain berumur 30 tahun ini tidak mampu mencetak gol namun gol yang terjadi di tim Barcelona di cetak oleh luis suarez menjadikan pemain bintang Argentina ini berperan penting dengan gol tersebut.

saya merasa Messi dalam peforma yang sangat mengesankan, setelah mengantar negaranya argentina lolos ke putaran final piala dunia 2018 di Rusia. Messi yang harus tampil habis-habis melawan juru kunci Ekuador pada laga trakhir agar negaranya yakni Argentina bisa masuk piala dunia setelah melalui kulaifikasi piala dunia yang cukup rumit.

Messi juga mampu mencetak 3 gol dalam pertandingan tersebut, hal itu juga menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain yang mencetak gol dalam laga itu, 3 gol di boyongnya saat melawan ekuador membuat pemain itu masih dalam peforma yang sangat baik. Hal ini saya katakan bagaimana ketika saya melihat langsung Messi membela Barcelona melawan klub yang kini saya asuh Atletico Madrid sangat luar biasa.