Ozil Tidak Pada Peforma Yang Maksimal

Ozil Tidak Peforma Maksimal

Pertandingan yang dilakoni Arsenal pada 14 Oktober 2017 kemarin, mempertemukan Arsenal melawan Watford sangat di sayangkan oleh pihak Arsenal karena harus menelan kekalahan 1-2 di kandang tuan rumah Watford Vicarage Road Stadium. Tentunya dengan kekalahan ini membuat Arsenal harus stay di posisi 6 yang kini di huninya di Klasemen Liga Premier League musim ini dengan mengumpulkan 13 point terpaut sembilan point dari pemimpin Klasemen sementara yakni Manchester City.

Beberapa pihak menyorotkan bahwa kekalahan yang di raih Arsenal karena ketidak mampunya Arsene Wenger mengatur sejumlah pemain-pemain yang mempunyai kualitas terbaik. Seperti yang di katakan oleh mantan pemain  dan menjadi legenda Arsenal yakni paul merson bahwa dirinya mengklaim stater line up yang di turunkan Arsene Wanger pada bertamu ke kandang watford sangatlah fatal.

Merson menilai bahwa stater utama Arsene Wenger memilih Mesut Ozil untuk bermain sangatlah tidak menyenangkan, hal itu di tunjukan bahwa Merzon melihat Ozil bermain tidak maksimal di dalam lapangan dan menjadi pemain yang bermalas-malasan di dalam lapangan. Ujarnya pada akun resmi Arsene Wenger.

Merzon mengklaim bahwa sebaiknya Mesut Ozil tidak di pasangkan dalam stater utama Arsenal kembali, karena pemain ini belum menunjukan kontribusi yang baik untuk Arsenal. Mesut Ozil juga yang sekarang di kabarkan di berbagai media di Arsenal bahwa dirinya akan meninggalkan Arsenal menjadi alasan bagi Merzon menilain Ozil sudah tidak senang bermain untuk Arsenal. pemain 28 tahun asal jerman ini  kerap sekali menjadi sorotan di media Arsenal saat ini dengan di kabarkan akan hengkang dalam bursa transfer januari mendatang.

Saya merasa Ozil sudah fit dalam kondisinya yang beberapa pekan lalu di landai cedera namun dengan talenta yang Ozil miliki saya menilai bahwa Ozil belum memberikan dampak terbesar bagi The Gunners, saya mengkalaim Ozil sudah tidak ada lagi untuk Arsenal karena telanta besar yang di milkinnya harus kalah dengan talenta yang di miliki pemain lain namun bisa memberikan dampak yang besar bagi Arsenal. ujar Merzon pada sky sport.