Antoine Griezmann Akhirnya Bkin Gol Di Liga Domestik

Antoine Griezmann Bikin Gol

Antoine Griezmann baru saja berhasil melewati periode terburuk sepanjang karirnya ketika dirinya berhasil melewati 822 menit tanpa gol. Griezmann menyudahi catatan tersebut dengna berhasil mencetak gol dan menyudahi puasa tersebut. Antoine Griezmann berhasil mencetak gol kedua untuk Atletico Madrid di laga saat bertamu ke kandang Eibar pada pekan ke 17 di La Liga Premier Spanyol. Satu gol lainnya berhasil dicetak oleh Saul Niguez dan Atletico menutup pertandingan dengan skor 2-0.

Untuk Antoine Griezmann sendiri gol tersebut pastinya sudah dinantikan cukup lama oleh dirinya. Di La Liga Spanyol striker yang memiliki passport negara prancis tersebut memnag sudah lama tidak mencetak gol untuk Atletico Madrid di Liga Domestik. Terakhir kali kaki Antoine Griezmann berhasil mencetak gol adalah pada 2 Oktober lalu ketika dirinya berhasil menyobek jala milik Valencia.

Setelah itu Antoine Griezmann selalu kesulitan mencetak gol. Itu berarti dirinya sudah sempat tiga bulan tidak mencetak satupun gol untuk Atletico Madrid di La Liga Premier Spanyol. Selain itu jika kita lihat dari menit bermain, Antoine Griezmann sudah melewati 822 menit tanpa bisa mencetak gol satupun. Tentunya rangkain tersebut merupakan yang terburuk sepanjang karir dari striker asal negara Prancis tersebut.

“Itu pertandingan sulit di tempat yang sulit. Namun kami tetap bisa memberikan segalanya. Kami memang merasa kesulitan di awalnya. tapi perlahan kami berhasil membaik di babak kedua. Kami menunjukan apa yang ada dan orang orang harapkan untuk Atletico Madrid. Kami tangguh di belakang dan bertahan dengan 11 pemain serta dapat mengambil keuntungan dari sedikit peluang yang kami ciptakan” tutur Antoine Griezmann.

Sejalan dengan tumpulnya Antoine Griezmann di lini depan Atletico Madrid tentunya membuat Atletico Madrid juga berada di posisi yang buruk di papan klasemen La Liga sekarang ini. namun setelah kembali tajam diyakini itu juga akan berpengaruh untuk Atletico Madrid tentunya untuk bisa kembali masuk ke persaingan perebutan gelar La Liga Premier Spanyol musim ini.