Barca Ingin Kejar Coutinho Januari Nanti

Barca Kejar Coutinho Januari

FC Barcelona kabarnya akan kembali untuk berusaha mendatangkan Philippe Coutinho di bursa transfer musim dingin nanti di bulan Januari tahun 2018. Los Blaugrana memang kabarnya memiliki kekuatan finansial untuk bisa mendatangkan pemain Internasional Brazil tersebut.

FC Barcelona sendiri sudah mengincar Philippe Coutinho sejak bursa transfer musim panas kemarin. Namun usaha dari FC Barcelona sendiri untuk bisa mendapatkan Philippe Coutinho selalu mendapatkan penolakan dari klubnya, Liverpool. Meski beberapa kali FC Barcelona ditolak oleh Liverpool, namun FC Barcelona juga tidak mudah menyerah. Kabarnya mereka juga terus mengejar Philippe Coutinho hingga hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin. Namun FC Barcelona pada akhirnya harus mundur dari perburuan karena Liverpool meminta 200 juta Euro untuk menebus Philippe Coutinho dari Anfield Stadium.

Sekarang ini Barcelona menyatakan bahwa usaha mereka untuk bisa mendatangkan Philippe Coutinho ke Camp Nou masih masuk ke dalam agenda mereka di bursa transfer musim dingin besok di Bulan Januari 2018. FC Barcelona sendiri menegaskan bahwa mereka sudah siap secara finansial untuk bisa mendapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool di bulan Januari esok.

“Kami sudah siap secara finansial untuk bisa mendatangkan Philippe Coutinho atau siapapun di bursa transfer bulan Januari nanti. Yang sekarang ini kami inginkan adalah bisa memiliki skuad yang kompetitif dan sebaik mungkin. Kami juga akan mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain meski kami juga tidak menjual satu pemain pun. Klub kami akan tetap bisa bertahan. Kami tidak ingin rugi dan kami harus terus mencari cara untuk bisa mendatangkan pemasukan untuk kami” tutur CEO FC Barcelona, Oscar Grau.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, FC Barcelona sebenarnya sudah berusaha untuk mendatangkan Philippe Coutinho berulang kali. Kabarnya sebanyak empat tawaran dari FC Barcelona ditolak oleh The Reds meski sudah memberikan dana yang begitu besar. FC Barcelona sendiri pada akhirnya memilih untuk mengganti incarannya kepada Ousmane Dembele. Sang pemain sendiri akhirnya berhasil didatangkan FC Barcelona dengan harga yang mahal.