Barcelona Menjanjikan Bonus Kepada Messi Bersyarat Teken Kontrak Baru

Barcelona Janji Bonus Messi

Sang mega bintang yang di miliki Barcelona yakni Lionel Messi di kabarkan akan mendapatkan bonus dari manajer Barcelona Josep Bartomeu dengan menanda tangan kontrak baru pada bursa transfer Januari mendatang.

Sebelumnya juga Josep Maria Bartomeu sudah menanyakan dari pihak Messi bahwa terkaitnya teken kontrak pada musim panas lalu, namun dari pihak Messi belum saja untuk memberikan kepastian dengan menandakan kontrak barunya bersama Barcelona.

Hal itu tentunya  membuat Bartomeu harus bekerja keras untuk mendapatkan sang pemain bintangnya dalam teken kontrak yang baru. Menurut laporan dari Sport Smole bahwa kini Bartomeu yang menginfokan bahwa Messi sudah positif akan menandakan kontraknya untuk bermain bersama Barcelona dalam kurung waktu 4 tahun ke depan.

hal ini di buktikan Bartomeu saat menemui sang ayah Lionel Messi yang harus mempebincangkan kontrak baru anaknya pada musim ini. dengan sejumlah penawaaran yang di tawarkan oleh Bartomeu kepada sang ayah membuat ayah dari pemain 30 tahun ini merasa oke oke saja.

Bartomeu juga di kabarkan di media-media Spanyol bahwa dirinya dengan sang ayah Messi mempunyai hubungan yang sangat dekat. Bartomeu juga sudah mengabarkan pada status resmi barcelona bahwa Lionel Messi akan mendapatkan bonus sebesar Rp. 1,4 milyar dengan teken kontraknya yang baru di musim ini.

Barcelona juga sudah menyiapkan dana bonus sebesar 80 juta Poundsterling untuk meminang pemain yang menjadi andalan Barcelona saat ini. di tambah lagi gaji yang akan di dapatkan Messi dalam sepekan akan melonjak sebesar 500 ribu Poundsterling. dengan kabar dana sebesar itu tentunya Bartomeu harus berfikir keras untuk mendapatkannya.

Barca Sport mengabarkan bahwa Bartomeu tengah membuka ijin penjualan hak penamaan di stadion Camp Nou. Dengan memastikan sahamnya ketika terjual maka nama tersebut akan terpampang di stadion Camp Nou selama 25 tahun ke depan. usaha ini dilakukan agar kerja keras yang di lakukan pihak barcelona mendapatkan tanda tangan pemain yang sangat di bilang seperti pemain yang luar biasa.. Ujar Bartomeu pada Barca Sport.