Barcelona Membidik Andre Silva Dari AC Milan

Barcelona Bidik Silva AC Milan

Pemain muda yang kini berseragam tim nasional portugal baru saja di kabarkan harus hengkang pada musim bursa transfer mendatang. Pemain berumur 21 tahun yang kini membela klub asal italia yakni AC Milan sempat di kabarkan akan terkait dirinya yang di minati oleh klub raksasa spanyol yaitu  Barcelona pada bursa transfer januari mendatang.

Di kutip langsung dari Mundo Deportivo bahwa keinginan Barcelona untuk mendatangkan pemain berumur 21 tahun yang tengah kini masih memililki status kontra terhadap acmilan. Hal itu membuat pihak dari Barcelona akan mulai angkat bicara terhadap jajaran AC Milan akan tertariknya untuk mendapatkan tanda tangan Andre Silva.

Memang benar kalah ini Barcelona yang belum puas untuk komposisi pemain lini depannya langsung menerjunkan salah satu wakilnya untuk mengamati perburuan pemain pada saat Portugal kontra Swiss pada lanjutan kualifikasi piala dunia 2018 di Rusia. Setelah petandingan berlangsung dan portugal berhasil keluar sebagai pemenang. Hal itu langsung bisa di simpulkan dari wakil Barcelona yang sedang mengamati jalannya pertandingan yakni Robert Fernandez.

Fernandez mengklaim bahwa pihak Barcelona segera melakukan negosiasi terhadap salah satu pemain portugal yang tengah dalam pertandingan melakukan permainan yang sangat gemilang itu adalah salah satu penyerang yang di miliki AC Milan yakni andre Silva. Silva yang baru bergabung di AC Milan pada musim lalu juga sudah menorehkan namanya sebagai pencatat skor bagi AC Milan meskipun goal yang Silva torehkan belum seberapa.

Namun Silva bisa bermain secara baik dan menunjukan kualitas yang tinggi. Hal itu membuat rosonerri yang menghadirkan Silva dari Fc Porto dengan harga 38 juta uero merasa sangat puas dengan kualitas yang dimilikinya saat ini. akan tetapi dalam pengamatan yang di lakukan Fernandez pada pertandingan portugal melawan Swiss.

Fernandez juga menyebutkan nama lain selain Silva yang tengah di incar oleh Barcelona pada musim trasnfer januari mendatang. Pemain-pemain tersebut yakni winger gelson dari sporting cp dan danilo pereira dari fc porto.