Setan Merah Akan Sulit Dikalahkan

Setan Merah Sulit Dikalahkan

Manchester United sekarang ini terus menunjukan penampilan yang impresif di awal musim ini. Skuad besutan Jose Mourinho tersebut bahkan diprediksi akan sulit untuk bisa dicegah dalam perburuan mereka terhadap gelar juara di musim ini.

The Red Devils sampai sekarang ini memang belum terkalahkan di ajang Liga Premier Inggris di musim ini. Dalam tujuh laga terakhir yang telah mereka jalani, Juan Mata cs berhasil meraih enam kemenangan dan satu laga sisanya berakhir dengan hasil seri. Manchester United sendiri sekarang ini sedang berada di urutan kedua di papan klasemen sementara dengan berhasil meraih 19 poin. Mereka berhasil meraih poin yang sama dengan Manchester City yang ada di urutan pertama yang hanya kalah dalam urusan selisih gol saja.

Produktivitas gol yang dibuat oleh Manchester United sendiri juga terbilang cukup bagus. The Red Devils sejauh ini berhasil mencetak 21 gol ke gawang lawan. Selain itu Setan Merah juga tercatat memiliki rekor pertahanan yang cukup bagus. Sejauh ini Skuad besutan Jose Mourinho tersebut baru kebobolan dua kali saja oleh lawan mereka.

Menatap pertandingan yang akan berlangsung antara Manchester United dengan Liverpool pada laga lanjutan Liga Premier Inggris di Anfield Stadium pada Sabtu (14/10/2017) malam WIB, penilaian tinggi kemudian dilontarkan oleh Phil Babb pada The Red Devils. Mantan pemain Liverpool tersebut mengungkapkan sanjungan yang begitu tinggi untuk skuad besutan Jose Mourinho tersebut.

“Apa yang sudah dilakukan oleh Jose Mourinho pada  Manchester United merupakan sebuah hal yang fenomenal. Mereka terlihat hanya terus ingin bisa mencetak gol ke gawang lawan. Mereka terlihat tidak memiliki rasa takut sedikitpun. Mereka terlihat seperti binatang yang terbebas dari kandang mereka. Mereka terlihat bermain dengan lebih kuat dan lebih kuat lagi setiap laganya. Itulah Manchester United sekarang ini. Saya kira mereka akan sangat sulit untuk bisa dihentikan dalam usaha mereka untuk meraih gelar juara di musim ini” tutur mantan pemain Liverpool, Phil Bobb beberapa waktu lalu.