Allegri Jagokan Madrid Di Liga Champions

Allegri Jagokan Madrid

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan saat ini Real Madrid masih akan terus menjadi klub yang paling dijagokan untuk bisa menjadi juara Liga Champions Eropa di musim ini. Hal ini karena melihat kualitas dan juga susunan pemain yang mereka miliki sejauh ini.

Real Madrid sendiri menegaskan superioritas mereka di Liga Champions Eropa dengan berhasil meraih gelar juara ajang tertinggi di tanah Eropa tersebut secara beruntun di dua musim terakhir kemarin. Musim lalu Juventus sendiri yang kemudian menjadi korban dari kekuatan Real Madrid setelah kalah di babak final dengan skor akhir 4-1.

Ketika berbicara tentang kompetisi di musim ini, Massimiliano Allegri menyebut bahwa Real Madrid masih menjadi klub yang paling difavoritkan di ajang Liga Champions di musim ini. Meski memang pada awal musim ini laju dari skuad besutan Zinedine Zidane tersebut di ajang La Liga Premier Spanyol sempat sedikit kurang oke, namun Massimiliano Allegri menilai bahwa klub asal ibu kota Spanyol tersebut sudah kembali dan berjalan di tempat yang seharusnya.

“Real Madrid adalah tim favorit dan juga nomor satu di ajang Liga Champions. Mereka memang sempat sedikit terpleset. Mereka sudah kehilangan beberapa poin juga. Namun sekarang ini mereka sudah kembali melakukan hal yang benar. Mereka telah bermain sebanyak 70 persen kemampuan mereka di Borrusia Dortmund. Dan di laga tersebut mereka berhasil meraih kemenangan” tutur pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Sang pelatih Juventus tersebut juga menyebutkan tentang FC Barcelona yang juga menjadi calon kuat untuk bisa meria gelar LIga Champions di musim ini. Selain dua tim tersebut, Massimiliano Allegri juga tidak lupa memberikan komentar terhadap Paris Saint-Germain yang membeli banyak pemain dibursa transfer kemarin. Namun sang pelatih menyatakan dirinya belum bisa memperkirakan kekuatan Paris Saint-Germain sekarang ini.

“FC Barcelona memiliki Lionel Messi yang menjadi pembeda. Sekarang ini untuk Paris Saint-Germain tidak bisa diperkirakan. Namun mereka memiliki pemain seperti Neymar, Cavanni, Mbappe. Kita lihat saja nanti” tambahnya.