Putusan Bale Hengkang Dari Real Madrid Semakin Nyata

Bale Hengkang Madrid Nyata

Real Madrid yang kini di kabarkan akan menjual pemain bintangnya Gareth Bale dengan harga 100 juta poundsterling. Hal itu di layangkan di status resmi Real Madrid, Bale akan di jual dengan harga 100 juta karena sebelumnya Bale di beli dari Tottenham dengan kocek yang sama.

Pemain asal tim nasional Wales yang bergabung dengan Real Madrid pada 2013 silam menjadi pemain yang sangat mahal pada saat itu. Gareth Bale juga adalah salah satu pemain yang berperan penting dalam meraih gelar-gelar yang di dapatkan Madrid tengah itu.

Media Spanyol yang sangat kaget dengan kabar yang di terima oleh keputusan yang di lakukan presiden Real Madrid Florentino Perez untuk menjual salah satu pemainnya yang menjadi figur untuk meraih gelar-gelar nya dalam kompetisi.

Perez mengklaim bahwa Bale memang sangat membantu dalam tim namun untuk mengambil keputusan Perez tidak hanya sepihak untuk menganinya. Ujarnya. Perez tengah mempertimbangnya terlebih dahulu ketika mendapatkan informasi terkait Bale yang di layangkan oleh zinedine zidane kepada Bale yang tengah membela Madrid sangat di sayangkan.

Pemain yang memiliki kekuatan di kaki kiri itu mendaptkan Cedera berulang kali hingga di mana di saat Real Madrid membutuhkannya malah Bale tidak bisa di andalkan. Hal itu tentunya membuat presiden Madrid florentino Perez langsung tergoda untuk menjualnya.

Perez juga mengatakan bahwa Manchester United diklaim sangat ingin tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain itu pada musim panas kemarin ketika The Reds Devil tidak berhasil mendapatkan tanda tangan Antoine Griezmann dari Atletico.

Akan tetapi Bale sandiri yang memutuskan untuk bertahan bersama Real Madrid. Bale juga setelah mengalami Cedera awal bekerja keras untuk mempertahankan posisinya di Real Madrid itu membuat Perez sangat yakin dengan keputusan yang di ambil oleh Gareth Bale. Dengan mengalami Cedera yang sekarang di landai Gareth Bale, Madrid di kabarkan harus bermain tanpanya saat melawan Gatefe di lanjutan la liga Spanyol musim 2017-2018 pekan kedelapan yang akan segera berlangsung.