Griezmann Memilih Untuk Tetap Bersama Atletico Madrid

Griezmann Tetap Bersama Atletico

Pemain tim nasional France berumur 26 tahun ini mengatakan bahwa dirinya akan tetap bersama klub yang saat ini di belanya yakni Atletico Madrid. Pemain yang memiliki talenta dengan menggunakan kaki kiri ini menjadi salah satu pemain yang saat ini di minati oleh klub-klub raksasa pada masa bursa transfer bulan januari mendatang.

Adapun klub-klub yang menginginkan dirinya seperti Manchester United yang mengabarkan langsung akan tertariknya untuk bisa memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada masa bursa trasnfer mendatang.

Meskipun di ketahui bahwa Manchester United yang kini di pimpin oleh sang pelatih mourinho yang sempat beberapa lalu silam menangani Real Madrid, Namun Griezmann tetap saja menolak untuk bergabung.

Tidak hanya Manchester United yang tertarik akan permainan yang gemilang di lakukan oleh si kidal ini namun klub tetangga Real Madrid dan Barcelona juga sempat melirik untuk bisa mendapatkan tanda tangan Griezmann.

Adapun yang harus dikeluarkan dana sebesar 100 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan pemain ini, ketiga klub ini sudah menyiapkan dana tersebut untuk ketertarikannya untuk mendapatkan Griezmann.

Namun apa boleh di kata, Griezmann yang di kabarkan don balon mengatakan bahwa dirinya tidak bakal hengkang dari Atletico Madrid. Hak itu sontak membuat para klub yang meminatinya merasa pupus harapan untuk mendapatkan tanda tangan pemain itu. namun masih ada sedikiy cela untuk mendapatkan sang pemain dikarenakan Griezmann mengklaim bahwa dirinya  akan bertahan dengan Atletico Madrid bila syaratnya terpenuhi.

Dengan adanya kedatangan vitolo dan diego costa bulan januari mendatang, Griezmann juga inginkan penajaga gawang yang saat ini di jaga oleh oblak membuat Griezmann yakin bahwa Atletico bisa bersaing dengan klub besar.

Griezmann tidak mau kalau oblak akan meninggal Atletico dan bergabung bersama klub asal france yakni PSG di bukan januari mendatang karena saya yakin bahwa oblak bisa menjalankan peran pentingnya bersama atketico untuk bersaing bersama klub-klub raksasa. Ujarnya. Dengan keputusan Griezmann membuat sang pelatih Diego Simeone mengacungkan jempol terhadapnya.