Karir Andre Gomes Kian Menurun Bersama Barcelona

Karir Gomes Menurun Barcelona

Pemain muda yang di miliki Tim Nasional Portugal berumur 24 Tahun yakni Andre Gomes sangat mengejutkan di buatnya. dengan curhatannya kepada salah satu pemain yang bersamanya di Tim Nasional Portugal yakni Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu dalam sesi latihan kualifikasi piala dunia di rusia 2018. Bent Sport tengah mendapatkan informasi bahwa Gomes meminta Cristiano Ronaldo untuk menolongnya agar bisa bermain bersama Real Madrid.

Curhatan itu Di Lontarkan Andre Gomes ke Ronaldo karena sangat kesal kepada Barcelona. Berita itu baru terdengar oleh media berita Portugal yang mengutipnya pada Don Balon bahwa Gomes sangat ingin pindah ke Real Madrid. Sebelum pindah ke Barcelona Gomes juga adalah salah satu pemain muda yang berbakat. Hal itu di tunjukan saat Gomes masih bermain untuk Valencia dan selalu menjadi stater utama dan bisa bermain gemilang.

Gomes hanya bisa turun bermain dalam lapangan dengan waktu 28 menit saja dalam 7 laga yang sudah di lakoni Barcelona musim ini., hal itu membuat Gomes Frustasi dengan Karirnya di Barcelona. Bagaiamana tidak pemain timnas Portugal ini melayangkan penyesalannya setelah bergabung dengan Barcelona pada musim kemarin yang sebelumnya pemain ini merasa dirinya waktu masih memperkuat Valencia bisa dapat stater utama dan selalu bermain gemilang.

Setelah kepindahannya di Barcelona kemarin pemain ini sering sekali tidak di turunkan dalam partai-partai bergengsi yang di lakoni Barcelona, bahkan jika di turunkan hanya bermain tdiak sampe habis waktu. Jajaran dari pihak Barcelona dengan mengetahui kabar curhatan Gomes kepada Ronaldo membuat Barcelona sangat menyayangkan sekali dengan tindakan yang di ambil Gomes ketika curhat dengan Ronaldo ingin bergabung dengan Real Madrid.

Barcelona juga menuliskan kabar untuk Gomes ketika mendapatkan kabat curhat yang di lakukan gomes ke Ronaldo yang di tulis di akun resmi Barcelona bahwa “ Gomes kalau ingin menjadi pemain utama harus menunjukan kualitas permainan terbaik dalam Tim, sejauh ini Gomes belum bisa melihatkan semua itu. Adapun keputusan yang di buat oleh sang pelatih bahwa Gomes masih kurang maksimal dalam upaya untuk memperlihatkan kualitas terbaiknya.