Rashford Bisa Miliki Masa Depan Cerah

Rashford Masa Depan Cerah

Pemain Manchester United, Marcus Rashford sekarang ini sedang mendapatkan pujian tinggi. Bahkan sang pemain diyakini akan bisa menjadi pemain yang sejajar dengan Gareth Bale, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo.

Marcus Rashford sendiri sejauh ini tampil sangat impresif dengan The Red Devils. Pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut telah berhasil membuat lima gol di semua ajang kompetisi. Sang pemain juga tercatat telah membuat empat assist sejauh ini. Bersama Anthony Martial dan Romelu Lukaku, Marcus Rashford telah menjadi andalan untuk mencetak gol di Manchester United. Secara keseluruhan ketiga pemain ini tercatat telah membuat sebanyak 21 gol di semua ajang kompetisi. Romelu Lukaku sendiri telah membuat 11 gol.

Marcus Rashford sendiri juga baru saja mengantarkan tim nasional Inggris lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Sang pemain bahkan juga mendapatkan pujian dari mantan pemain Arsenal yang juga punggawa lini belakang tim nasional Inggris, Martin Keown.

“Saya suka dengan cara Marcus Rashford melakukan tusukan dan juga menguji para pemain belakang lawan. Semua pemain terbaik, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo hingga Lionel Messi mengawali karir sebagai pemain sayap dan sekarang Marcus Rashford juga hanya harus sedikit bisa untuk menjadi pemain di posisi penyerang tengah dan lebih mengekspresikan diri ketika dia masuk ke lapangan. Saya pikir dia akan menjadi top dan juga mereka tidak terlalu lama untuk bermain sedikit melebar. Sisi kiri luar seharusnya menjadi posisi awal ketika dia menuju Piala Dunia” tutur Martin Keown.

Bersama Marcus Rashford, Manchester United sejauh ini juga berhasil menjalani awal musim yang cukup oke. Di ajang Liga Premier Inggris, Manchester United sekarang ini menempati urutan kedua di papan klasemen Liga Premier Inggris. The Red Devils hanya kalah selisih gol saja dari Manchester City yang ada di urutan pertama di papan klasemen. Selain itu Manchester United juga berhasil mencatat start yang sempurna di ajang Liga Champions setelah sebelumnya berhasil meraih dua kemenangan di dua laga awal.