Iniesta Akan Bermain Bersama Barcelona Hingga Pensiun

Iniesta Bersama Barcelona Pensiun

Pemain yang berumur 33 tahun yang kini merumput bersama klub asal Spanyol Barcelona yakni Andre Iniesta. Iniesta di kabarkan sudah mendatangani kontrak yang tertera oleh pihak manajemen Iniesta dengan pihak Barcelona bahwa Iniesta akan bermain untuk Barcelona hingga pemain yang berumur 33 tahun ini gantung sepatu.

Teken kontrak yang sudah di sepakati ini membawa angin segar untuk Barcelona karena bagaimanapun Andre Iniesta adalah salah satu pemain yang sudah lama merumput bersama klub asal Spanyol ini. dengan kehadirannya bermain untuk Barcelona pada 29 oktober 2002, tidak terasa Iniesta sudah membela blau granat selama 15 tahun dengan memperkuat di lini tengah bersama Blaugrana.

Pemain yang berumur 33 tahun ini sudah mencatatkan debutnya bersama Barcelona dengan 639 penampilan dan berhasil mencetak 55 goal dalam semua kompitisi yang pernah di mainnkanya. Dengan begitu Iniesta adalah  salah satu pemain legenda yang di miliki Barcelona seperti Xavi Hernandes yang sudah deluan pensiun dari Barcelona.

Hal ini telah di siarkan oleh pihak Barcelona yang menyatakan Iniesta resmi menyepakati kontrak pada jumat kemarin tanggal 6 oktober 2017 untuk bermain memperkuat Barcelona hingga seumur hidup.

Meskipun taken kontrak yang di lakukan oleh pihak Barcelona belum pasti namun presiden Barcelona sudah menyatakan bahwa Iniesta akan di perpanjang kontrak hingga pensiun, akan ada pertemuan dari Inesta dengan presiden Barcelona yakni Josep Maria Bartomeu dengan tertutup untuk mendatang kontrak yang sudah di sepakati. Hal ini di kutip oleh marca pada jumat sore kemarin.

Adapun dengan  rincian seperti kontrak seumur hidup belum jelas karena presiden dari Barcelona kini kian di landai masalah konfliknya referendum catalonia yang meminta merdeka karena tindakan keputusan yang diambil oleh Josep membuat sejumlah referendum catalonia merasa tidak suka dengan hal itu.

Tetapi Josep mengabarkan di akun resmi Barcelona bahwa keputusan untuk kontrak baru yang di miliki Iniesta akan berlangsung pada Sabtu 7 Oktober dan meminta Iniesta untuk mendatangani kontrak tersebut secara tertutup, mengantisipasi suasana yang terjadi di Spanyol saat ini.