Barca Akan Bermain Tanpa Penonton Lagi

Barca Bermain Tanpa Penonton

FC Barcelona akan kembali bermain dengan tanpa dukungan dari para fans mereka untuk dua pekan secara beruntun. Setelah laga Las Palmas pada akhir pekan kemarin, FC Barcelona juga dipastikan akan bermain tanpa pendukung mereka ketika bertandang ke markas Atletico Madrid setelah jeda pekan Internasional.

Barcelona sendiri akan segera menghadapi Atletico Madrid di pekan kedelapan mereka di ajang La Liga Primera Spanyol. Pertandingan sendiri akan segera diselenggarakan di Wanda Metropolitano, markas baru Atletico Madrid pada hari Minggu (15/10/2017) dini hari WIB. Pada laga tersebut FC Barcelona sendiri dipastikan tidak akan mendapatkan dukungan dari para penggemar mereka. Atletico Madrid selaku tuan tumah rupanya tidak memberikan alokasi untuk tiket para penggemar FC Barcelona.

Penyebabnya adalah karena markas Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropoliano mengalami kendala dalam hal logistik. Alhasil Atletico Madrid akhirnya batal untuk menjual tiket yang sebelumnya sudah ditawarkan untuk dibeli oleh para pendukung FC Barcelona.

“Karena masih ada masalah logistik di Stadion Wanda Metropolitano yang baru, Atletico Madrid dipastikan tidak dapat menyediakan tiket yang sebelumnya telah ditawarkan kepada para pendukung FC Barcelona menjelang pertandingan resmi La Liga Primera Spanyol di hari Sabtu nanti pada tanggal 14 Oktober. Oleh karena itu semua tiket pendukung klub FC Barcelona untuk pertandingan nanti akan dibatalkan” demikian pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Atletico de Madrid.

Laga melawan Atletico Madrid sendiri menjadi yang kedua untuk FC Barcelona bermain tanpa adanya pendukung mereka di Stadion. Sebelumnya saat menghadapi Las Palmas di Camp Nou pada akhir pekan kemarin, FC Barcelona juga tampil tanpa adanya para pendukung mereka di pinggir lapangan. FC Barcelona sendiri memutuskan bermain tanpa penonton ketika laga melawan Las Palmas di ajang La Liga Primera Spanyol pada akhir pekan kemarin karena situasi politik di sekitar Catalunya sendiri sedang panas. Warga Catalunya sendiri sedang menjalani referendum untuk memisahkan diri dari negara Spanyol sebagai negara merdeka pada hari yang sama dengan pertandingan.