Marcelo Kembali Pulih Dengan Cedera Yang Di Alaminya

Marcelo Pulih Dari Cedera

Pemain Real Madrid yang sudah pulih dari Cederanya yakni Marcelo membuat kabar gembira tentunya untuk para fans dan jejeran sang manajemen Real Madrid yang kini sudah harus memastikan bahwa Real Madrid bisa kembali dalam peforma yang terbaiknya.

Tidak hanya kabar gembira yang di terima Real Madrid akan tetapi dengan pulihnya dua pemain pilarnya Real Madrid yaitu benzema dan Theo Hernandez yang baru pulih juga dari Cedera yang di alaminya yang di kutip Marca di beberapa waktu lalu.

Marcelo yang sudah mengikuti sesi latihan pada 5 oktober 2017 kemarin. Membuat para medis dan dokter Real Madrid hanya kebingungan. karena Cedera yang di alami Marcelo tentunya dengan waktu yang lama yang di perkirakan oleh medis dari Real Madrid namun Marcelo bisa pulih dengan waktu yang singkat.

Perkirakan oleh para medis Real Madrid yang menghitung penyembuhan yang di alami Marcelo akan memakan waktu yang cukup lama.  Meski belum sembuh total namun kegembiraan yang di rasakan pihak Madrid tentunya sangat bahagia karena dengan melihat posisi Madrid yang bertenger di posisi lima kelasemen membuat pihak dari Real Madrid harus memutar fakta agar Real Madrid bisa bangkit dari keterpurukan yang di alaminya di awal La Liga.

Zinedine Zidane juga mengatakan bahwa dirinya legah mengetahui kabar dengan kondisi yang di alami pemainnya kian tengah di landai Cedera sudah pulih dan bisa bergabung pada sesi latihan kemarin .

Beruntung dengan pulihnya kembali 3 pemain ini serta dapat mengikuti latihan akan tetapi belum bisa di pastikan pemain ini bisa tampil untuk memperkuat Real Madrid saat melawan getafe pada tanggal 14 oktober 2017 mendatang.

Zidane juga bersyukur karena La liga  masih dalam kondisi break di karenakan kualifikasi piala dunia membuat dirinya memastikan tidak terburu-buru untuk menurunkan pemain yang baru pulih Cedera segera bertanding namun Zidane akan memberikan kembali kondisi prima terlebih dahulu. Ujar sang pelatih Real Madrid pada Marca 5 oktober kemarin pada saat sesi latihan.