Barcelona Siap Luapkan Amarah Akhir Pekan Ini

Barcelona Luapkan Amarah

Barcelona memang tengah merasa marah dan kemungkinan akan berusaha untuk melampiaskan hal tersebut ketika bertamu ke markas Villareal dalam pertandinga lanjutan di La Liga Premier Spanyol pekan ke 17 di El Madrigal pada hari Senin (9/1/2017) dini hari. Sebelumnya Los Cules emang baru dapat hasil yang mengecewakan menyusul kekalahan Lionel Messi cs oleh Athletic Bilbao di dalam ajang Copa Del Rey tengah pekan ini. mereka harus rela takluk oleh tuan rumah dengan skor 2-1 meski lawan hanya bermain dengan 9 pemain.

Manajer Barcelona Luis Enrique tentunya tidak ingin meneruskan peforma negated ini. selai itu Luis Enrique juga ingin agar anak asuhnya tetap bisa menjaga jarak mereka dengan El Real di puncak klasemen La Liga Premier Spanyol sementara ini. Melihat di atas kertas Los Cules sendiri memiliki catatan yang baik dengan sering meraih kemenangan ketika berhadapan dengan kapal selam kuning tersebut.

Melihat susunan pemain yang akan diturunkan oleh Luis Enrique sendiri Los Cules tidak memiliki masalah serius yang mereka harus hadapi. Mereka hanya harus kehilangan kiper cadangan mereka yakni Jasper CIllesen karena tengah mengalami cidera. Selain itu diperkitakan FC Barca bisa tampil dengan skuad terbaiknya dan mengincar tambahan 3 poin dari Villareal.

Melihat dari sisi kubu tuan rumah, Frans Ecriba sendiri jelas mengincar poin penuh setelah sebelumnya selalu mendapatkan kemenangan di 2 laga terakhir sebelum pergantian tahun di La Liga Premier Spanyol. VIllareal sendiri tengah dirudung dengan masalah yang sama karena the yellow submarine baru saja menelan kekalahan dari Real SOciedad di ajang Copa Del Rey.

Melihat dari susunan pemain ada sejumlah pemain yang belumbisa diturunkan pada laga akhir pekan nanti. Cedric Bakambu, Daniele Bonera, Samu Castilejo, Denis CHerushev dan Roberto Soldado harus diparikan menepi karena cidera. Tentunya laga pada akhir pekan nanti bukan menjadi laga yang mudah. Namun Villareal sendiri akan mencoba memanfaatkan dukungan supporter mereka di markas sendiri untuk mengalahkan Barca.