Pogba Disebut Akan Absen Lama

Pogba Akan Absen Lama

Empat pertandingan telah dilewati oleh Manchester United tanpa Paul Pogba. Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa pemain miliknya tersebut telah mengalami Cedera jangka panjang.

Paul Pogba sendiri mengalami Cedera Hamstring ketika Manchester United menghadapi Basel di ajang Liga Champions di 12 September 2017. Awalnya sang pemain diprediksi akan menepi selama empat hingga enam pekan saja.

Manchester United sendiri sudah melewati empat laga terakhir tanpa adanya kehadiran Paul Pogba yakni ketika mereka menghadapi Everton, Burton Albion, Southampton, dan CSKA Moskow. Semua pertandingan tersebut sendiri berhasil diakhiri The Red Devils dengan raihan kemenangan. Belum ada perkembangan terbaru soal kondisi dari Paul Pogba. Jose Mourinho sendiri sekarang ini enggan untuk membahas hal tersebut. Namun manajer asal Portugal tersebut telah mengkonfirmasi Paul Pogba masuk ke dalam daftar pemain Manchester United yang harus absen panjang seperti Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rojo.

“Dia telah mengalami Cedera, dia tidak akan bisa bermain di hari Sabtu dan itu juga bukan jenis Cedera yang bisa saya harapkan seperti halnya yang dialami oleh Phil Jones dan Antonio Valencia. Saya bisa hanya berharap melihat mereka dalam sesi latihan dan juga mendapatkan jawaban yang positif. Jadi untuk Cedera jangka panjang para pemain saya tidak akan membicarakannya. Tentang Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Marcus Rojo mereka adalah pemain yang saya tidak akan bicarakan” tutur manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Manchester United saat ini telah menempati peringkat kedua di papan klasemen dengan berhasil meria 19 poin. The Red Devils hanya kalah selisih gol saja dari Manchester City di urutan pertama. Pada pertandingan terakhir Setan Merah berhasil meraih kemenangan telak atas Crystal Palace dengan skor 4-0. Dengan raihan tersebut Manchester United diyakini akan menjadi salah satu klub yang akan memperebutkan gelar juara Liga Premier Inggris di musim seperti bersama dengan Manchester City, Tottenham Hotspur, Chelsea, dan beberapa klub top lainnya. Ketiadaan Pogba sendiri sementara ini digantikan oleh Fellaini.