Sanchez Yakin Arsenal Masih Bisa Meraih Trophy Juara

Sanchez Yakin Arsenal Juara

Playmaker Arsenal Alexis Sanchez bersih keras bahwa Gunners masih layak di anggap salah satu pesaing yang merebutkan gelar Trophy Liga Inggris musim 2017-2018. Meskipun di awal Gunners harus kalah dengan Liverpool namun pukulan kelak itu membuat anak-anak asuhan dari Arsene Wenger ini mampu bangkit dari keterpurukan dan alhasilnya dalam 3 laga yang lakoninya Arsenal mampu memenangkan pertandingan dan membawa point penuh untuk Arsenal.

Meskipun Arsenal sekarang berada pada posisi lima Klasemen dan terpaut enam point dari pemimpin Klasemen yakni Manchester City namun itu tidak mematahkan semangat para pemain Arsenal karena Trophy liga Inggris masih terbuka lebar.

Arsenal juga masih bisa meraih Trophy Liga Champion yang menetapkan dirinya lolos ke babak berikut Liga Europa setelah menang dua kali dan memuncaki Klasemen Liga Champions membuat Alexis Sanchez dan rekan-rekan harus menambah semangat dan fokus terhadap liga-loga yang akan datan. Sanchez mengklaim di salah satu akun resmi arsenal: kami sudah berada dalam momentum yang bagus untuk melihat puncak Klasemen sekarang dengan posisi yang Arsenal raih sekarang.

Saya merasa senang dan bahagia bisa bermain untuk memperkuat Arsenal walaupun saya belum bisa membuat banyak perubahan untuk arsenal tetapi saya sangat bersyukur bisa hadir untuk memperkuat tim merima london utara. Arsenal juga adalah salah tim raksasa yang berada di Liganya yakni Liga Inggris.

Pertandingan yang akan datang pada lanjutan Premier League pekan ke delapan yang akan mempertemukan Arsenal melawan watford pada Tanggal 14 Oktober mendatang akan menjadi salah satu pertandingan yang tidak di sia-siakan arsenal meskipun harus bermain tandang ke markas Watford.

Watford juga adalah salah satu tim yang bisa di katakan sangat kuat di dalam kandanganya sendiri namun itu tidak membuat Sanchez cs akan menjadi lemah dan mematahkan semngat para pemain akan tetapi para pemain arsenal berusaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk mendongkrak klubnya menjadi Klubnya yang bersaing di tingkat Klasemen. Sekian dan terima kasih.