Isco Bawa Madrid Raup Poin Penuh

Isco Bawa Madrid Raup Poin

Real Madrid baru saja berhasil meraih kemenangan atas Espanyol dengan dua gol tanpa balas. Dua gol El Real sendiri diborong semuanya oleh pemain Real Madrid, Isco.

Pada laga pekan ketujuh di ajang La Liga Primera Spanyol yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada hari Senin (2/10/2017) dini hari WIB, Los Blancos bermain lebih dominan daripada Espanyol. Real Madrid berhasil membuat 21 kali percobaan dengan delapan di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu tim tamu hanya merepotkan tim tuan rumah melalui skema serangan balik. Total delapan peluang dibuat dan tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Real Madrid sendiri menurunkan pemain debutan, Achraf Hakimi untuk menggantikan Dani Carvajal yang cedera. Sedangkan Marco Asensio diturunkan untuk mengisi posisi Gareth Bale untuk berduet dengan Cristiano Ronaldo di lini serang. Baru berjalan semenit, Isco kemudian berhasil merepotkan pertahanan Espanyol. Dua menit kemudian Isco kembali mendapatkan peluang yang sayangnya masih bisa digagalkan oleh kiper lawan. Gawang Espanyol sendiri pada akhirnya berhasil dijebol Real Madrid di menit 30. Umpan terobosan Cristiano Ronaldo berhasil dimanfaatkan oleh Isco untuk mengubah skor menjadi 1-0 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Real Madrid langsung meningkatkan intensitas serangan mereka ke pertahanan Espanyol. Namun meski begitu tim tamu juga tetap tampil dengan semangat tinggi dan tidak mau kalah. Beberapa pemain Real Madrid sendiri silih berganti mendapatkan peluang. Modric, Asensio, dan Cristiano Ronaldo berusaha membobol gawang Espanyol yang sayangnya gawang Pau Lopez berhasil dijaga dengan baik. Namun pada akhirnya di menit 74 Real Madrid berhasil menggandakan skor lewat aksi dari Isco untuk kedua kalinya. Umpan terobosan dari Marco Asensio berhasil dimanfaatkan oleh Isco untuk mengirim si kulit bundar menunju pojok kanan bawah gawang Espanyol.

Espanyol sendiri tetap berusaha membalas gol dari Real Madrid. Namun meski begitu hingga akhir laga tidak ada lagi gol yang tercipta. Dengan tambahan 3 poin Real Madrid kini ada di posisi kelima.