Ozil Sudah Tidak Betah Di Arsenal

Ozil Tidak Betah Arsenal

Pemain gelandang tengah asal Jerman yakni Mesut Ozil merasa sudah tidak beta untuk memperkuat Klubnya yaitu Arsenal. Dengan Cedera yang di alaminya selama sebulan Mesut Ozil belum bisa membuat dirinya tidak kunjung kembali bermain untuk stater utama dalam pekan kemarin.

Menurut Robie Savage beberapa hari lalu mengklaim bahwa Mesut Ozil tidak lagi di butuhkan dalam sekuat Meriam London, itu di tunjukan karena Absennya Ozil selama sebulan dan tidak bisa memperkuat Arsenal. Selama Ozil Absen untuk tidak memperkuat Arsenal, Arsenal bahkan menunjukan Peforma yang mengesankan.

Dengan bermain Tanpa Mesut Ozil kemarin pada pertandingan melawan Brighton & Hove Albion Pada Tanggal 1 Oktober 2017, Arsenal berhasil memenangkan pertandingan dan meraih point penuh. Meskipun Ozil sudah sembuh dari cideranya dan kuat 100% saya tidak yakin bahwa Ozil akan menjadi Line Up utama Arsenal lagi. Ujar Savage kepada BT Sport.

Kemenangan yang di raih Arsenal dalam lanjutan Premier League pekan ketujuh yang berlangsung di Emirates Stadium, meski Ozil tidak merasa puas karena berada di Bangku Cadangan walaupun sudah bisa bermain namun keputusan Arsene Winger  untuk mencadangkan Ozil dan tidak mau mengambil resiko untuk Arsenal hal ini membuat dirinya semakin tidak betah bersama Klub Asal Inggris Utara, meriam london.

Ozil mengkalim bahwa dirinya sudah tidak di butuhkan lagi di Arsenal karena sudah tidak menjadi Stater utama dalam tim meskipun dirinya sudah merasa kuat dan pulih kembali dari Cidera yang di alaminya dan berharap Arsene Wenger kembali akan mempercayainya untuk memperkuat Tim utama dan Berlaga di pertandingan yang akan berlangsung pada 14 oktober 2017 melawan Watford. itu di paparkan lewat akun resminya Mesut Ozil.

Arsenal yang  sekarang sudah berada di posisi kelima dan mengumpulkan jumlah point 13 terpaut enam point dari jumlah pemuncak kelasemen sementara yang di huni oleh Manchester City, untuk lebih lanjut dalam Karirnya Ozil tidak mau harus berada selalu di bangku cadangan dan akan hijrah ke Klub yang akan menampungnya setelah taken kontrak yang di miliki Ozil berakhir.