City Bersaing Di Puncak Klasemen Setelah Menundukan Chelsea

City Menundukan Chelsea

Setelah bermain menang melawan Chelsea Di Stadion Stanford Bridge , City mampu kembali memimpin klasemen yang sempat beberapa jam di huni oleh rivalnya Manchester United, bermain di kandang Chelsea membuat para pemain City harus berjuang dan habiskan tenaga serta fokus untuk tidak melakukan kesalahan fatal yang membuat timnya harus mengalami kekalahan, pasukan dari Pep Guardiola bermain sangat tenang walaupun dalam tekanan.

Sesekali keluar menyerang ke daerah Chelsea namun belum bisa menghasilkan Goal yang tercipta, City mampu menahan Chelsea di babak pertama dengan skor imbang, dan bru bisa mencetak goal pada menit 67’ pada babak kedua dan membuat City unggul, hingga wasit meniupkan waktu telah berakhir skor untuk kemenangan City tidak berubah.

Dengan begitu City membawa pulang point penuh untuk modal dalam laga-laga berikutnya yang akan di lakoni City. Fernandinho berkata pada akun resmi City bahwa kemenangan yang di raih City tidak lepas dari strategi yang di atur oleh sang pelatih yakni Pep Guardiola yang mampu membaca pertandingan di babak pertama dan merubah gaya permainan di babak kedua  dan hasilnya City bisa mendapatkan kemenangan serta rekan-rekan yang bekerja keras dalam Tim patut di akui jempol karena sudah memaksimalkan kemampuan yang dimilikinya.

Hal ini karena pertandingan di Liga Inggris masih panjang kami tidak akan lengah terhadap lawan-lawan yang akan di hadapi mendatang ujar dari Fernandinho salah satu pemain Gelandang bertahan yang di miliki Manchester City. Dengan point yang di peroleh City masih belum untuk merasa puas karena rivalnya juga baru saja memenangkan pertandingan yang di lakoninya.

Hal tersebut membuat City harus bekerja keras untuk menjauhkan dirinya di atas Klasemen agar bisa meraih juara di musim ini. Pertandingan yang akan berlangsung pada Tanggal 14 Oktober 2017 melawan Stoke City di stadion etihad membuat City semakin bersemangat untuk terus meraih point penuh di setiap laga nya. Karena pertandingan yang mempertemukan Manchester City dan Stoke City adalah pertandingan yang sangat keras.