Kemenangan Lengkap Untuk John Stones

Kemenangan John Stones

Bermain membela Manchester City, kemudian mencetak gol dan membantu Manchester Blue menang dengan skor telak dan juga tidak kebobolan 1 gol pun, menjadikan hari dari John Stones begitu indah. Manchester City dinilai oleh John Stones telah memainkan permainan mereka dengan baik. John Stones membantu Manchester City untuk menaklukan West Ham United dengan skor 5-0 kala harus bertamu ke London Stadium pada hari Sabtu (7/1/2017) dini hari WIB. Pasukan Pep Guardiola sendiri membuka skor dengan gol dari titik penalty ole Yaya Toure, diikuti gol bunuh diri dari Havard Nordtvelt, gol David Silva, Sergio Aguero dan terakhir John Stones.

Untuk John Stones sendiri gol pada pertandingan tersebut memang terasa sangat special mengingat gol tersebut adalah catatan pertamanya yang dia buat untuk Manchester City setelah harus menunggu begitu lama. Gol pertama dari John Stones berhasil dia cetak setelah membela Manchester City di 25 laga  di berbagai ajang kompetisi yang diikuti oleh Manchester City.

“Sejujurnya seharusnya sudah lama saya sudah bisa mencetak beberapa gol untuk Manchester City di pertandingan pertandingan sebelumnya. Dan akhirnya terasa menyenangkan bisa mendapatkan gol yang special di tunamen yang juga special”

“Saya pikir kami berhasil untuk menggulirkan si kulit bundar dengan baik, selain itu pertama dan terutama karena hal tersebut kami berhasil membuat beberapa kans kans. Kami mengubah sedikit sistem bermain kami di lapangan. Tampil dengan pola berlian dan dengan tiga penyerang di lini depan. Namun secara keseluruhan peforma kami sangat bagus” tutur John Stones.

Kegembiraan Johs Stones juga semakin bertambah usai dirinya berhasil menggalang pertahanan Manchester City dengan baik dan tidak kebobolan selama pertandingan. “bisa mendapatkan cleen sheet untuk kami para lini pertahanan tentunya membuat kami merasa senang. Ini merupakan cleen sheet kedelapan kami dari 31 penampilan kami di seluruh kompetisi” tambah John Stones. Tentunya dengan semua itu akan membuat skuad Manchester City menjadi semakin termotivasi untuk mengarungi pertandingan selanjutnya di ajang yang berbeda.